Home > Sportainment > Irina Shayk Sindir Ronaldo Sebagai Pria Yang Tak Menghormati Wanita

Irina Shayk Sindir Ronaldo Sebagai Pria Yang Tak Menghormati Wanita

Megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah punya banyak sekali kisah cinta dan salah satunya dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo sudah pernah berpacaran dengan Irina Shayk yang terhitung cukup lama, yaiut selama lima tahun sejak 2010 hingga 2014.

Mereka juga sudah sempat disebut sebagai salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola pada saat itu. Akan tetapi, hubungan itu akhirnya kandas juga karena Cristiano Ronaldo yang sangat gemar selingkuh.

Ulah Crsitiano Ronaldo sudah meninggalkan bekas luka yang cukup dalam di hati Irina Shayk. Menurut Irina Shayk, Cristiano Ronaldo tidaklah jujur dan setia.

“Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina Shayk dalam wawancara dengan Majalah Hello pada 2015 silam.

“Itu bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir telah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak,” ucap Irina Shayk.

“Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya,” tuturnya.

Namun, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo kini sudah sama-sama bahagia dengan hidup mereka masing-masing.

Irina yang masih menggeluti . . . . . . dunia model serta menjadi ibu tunggal untuk putrinya dari hubungan dengan sang mantan kekasih, Bradley Cooper.

Sementara itu, hubungan dari Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez juga semakin serius seiring waktu berjalan. Mereka juga bahkan telah memiliki seorang buah hati yang bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Kehadiran Alana Martina melengkapi hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang sebelumnya telah dianugerahi tiga orang anak. Anak-anak Cristiano Ronaldo lainnya adalah Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan si sulung, Cristiano Ronaldo Jr.

Georgina Rodriguez dekat dengan ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki hubungan darah. Perhatian Georgina Rodriguez kepada anak-anak Cristiano Ronaldo menunjukkan kesiapannya untuk menjadi seorang istri. Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih nyaman berpacaran hingga sekarang.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...