Home > Sportainment > Berita Sportainment > Irina Shayk Sempat Merasa Tidak Cantik Karena Ronaldo Doyan Selingkuh

Irina Shayk Sempat Merasa Tidak Cantik Karena Ronaldo Doyan Selingkuh

Cristiano Ronaldo, Pemain Juventus, ditengarai memiliki banyak kekasih sebelum berpacaran dengan model Argentina, Georgina Rodriguez. Salah satu yang pernah menjadi pasangannya adalah model catik asal Rusia, Irina Shayk. Ronaldo pernah berpacaran dengan Irina Shayk selama sekitar empat tahun pada 2010-2014.

Tapi, hubungan keduanya harus berakhir. Konon penyebabnya adalah karena perselingkuhan yang dilakukan CR7. Terkuak, Hobi Selingkuh Cristiano Ronaldo Bikin Irina Shayk Minder. Kebiasaan Ronaldo yang gemar main perempuan alias selingkuh membuat Irina minder. Dia merasa jelek dan tidak menarik. Pasalnya, mantan bintang Real Madrid itu memilih wanita lain ketimbang dirinya.

“Saya ingin seorang pria yang jujur dan setia. Seorang pria yang tahu bagaimana menghormati wanita. Saya tidak bisa percaya pada pria yang membuat kami terjatuh dan tidak bahagia,” kata Irina kepada Majalah Hello.

“Itu . . . . . . bukan sikap seorang lelaki, tapi seorang anak kecil. Saya pikir sudah mendapatkan pria yang sempurna, tapi nyatanya tidak. Saya pikir seorang wanita selalu merasa jelek kalau dengan pria yang salah. Saya merasa jelek, gelisah, dan tidak nyaman berada di sampingnya,” katanya.

Setelah berpisah dengan Ronaldo, Irina sempat berpacaran dengan aktor Amerika Serikat (AS), Bradley Copper. Hubungan keduanya membuahkan seorang putri bernama Lea De yang lahir pada 2017. Tapi, dia sudah putus dari Bradley Cooper pada 2019.

 

 

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...