Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Menang Lawan Benevento, Cristian Stellini : “Kami Sangat Senang”

Inter Menang Lawan Benevento, Cristian Stellini : “Kami Sangat Senang”

Milan – Asisten pelatih Inter Milan, Cristian Stellini, menyampaikan sanjungan kepada para pemain La Beneamata saat menundukkan Benevento. Stellini menyebut para pemain telah tampil impresif di pertandingan ini.

Inter

Inter menghadapi Benevento pada giornata ke-20 Serie A, Minggu (31/1) dini hari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri meraih kemenangan dengan skor telak 4-0.

Selepas pertandingan, Cristian Stellini yang menggantikan Antonio Conte di pinggir lapangan karena skorsing mengaku sangat puas dengan penampilan para pemainnya.

“Pujian saya berikan untuk seluruh tim, jadwal memungkinkan kami untuk memaksimalkan semua pemain yang kami miliki dan respons dari semua orang hari ini adalah positif,” kata Stellini di situs resmi klub.

Stelini juga sangat puas dengan performa sejumlah pemain yang jarang tampil seperti Andrea Ranochia dan Christian Eriksen.

Baca Juga : Kegembiraan Lautaro Martinez Usai Cetak Gol Lagi

“Pertandingan seperti ini selalu menimbulkan bahaya yang tersembunyi, yang terpenting adalah bagaimana semua pemain ikut terlibat, sesuatu yang sangat vital mengingat jadwal kami yang padat,” lanjutnya.

“Kami sangat senang, sebab semua pemain tahu apa yang harus mereka lakukan ketika dipanggil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter

Conte Bicara Soal Motivasi Jelang Duel AC Milan vs Inter

Milan – Pemimpin klasemen Inter Milan bakal meladeni peringkat 2 AC Milan pada pekan ke-23 ...