Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Kesulitan Jual Eriksen Karena Gaji Tinggi

Inter Kesulitan Jual Eriksen Karena Gaji Tinggi

Milan – Masa depan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, sampai saat ini masih belum jelas. Di satu sisi Eriksen sulit beradaptasi dengan Inter Milan, namun di sisi lain gajinya yang tinggi membuat klub lain harus berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Gaji tinggi yang didapatkan Eriksen saat ini dipercaya menjadi salah satu faktor yang membuat dirinya tak kunjung pindah dari Inter Milan.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini diketahui mendapatkan gaji sebesar 7,5juta euro (Rp 127,7 miliar) tiap musimnya. Itu merupakan angka gaji bersih Eriksen setelah dipotong pajak.

Menurut laporan pengamat bursa transfer kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, beberapa klub raksasa Eropa seperti PSG, Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus, Ajax, hinggaWolverhampton Wanderers tertarik untuk mendatangkan Eriksen.

Namun dengan gaji sang pemain yang cukup tinggi kemungkinan kabar tersebut hanya sebatas kabar . . . . . . burung karena tampaknya akan sulit bagi klub tersebut untuk memenuhi permintaan gaji Eriksen.

Eriksen sendiri mengalami kesulitan menembus skuad utama Inter Milan karena sejak didatangkan dari Tottenhan pada Januari 2020 lalu karena kendala bahasa dan ketidakcocokan taktik serta skema permainan yang dipakai Inter Milan.

Sejak bergabung bersama Inter Milan, Eriksen hanya menyumbang 4 gol dan 3 assists, dari 38 laga di semua kompetisi.

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...