Home > Berita Liga Italia > Inter Belum Bisa Konsisten, Lukaku Bingung

Inter Belum Bisa Konsisten, Lukaku Bingung

Bomber andalan Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku bingung mengapa timnya sering kesulitan untuk menjaga konsistensi selama 90 menit penuh. Inter Milan harus membutuhkan gol Lukaku pada penghujung babak kedua extra time untuk mengalahkan Fiorentina dalam partai 16 besa Coppa Italia, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Inter sejatinya unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Arturo Vidal. Tapi, tuan rumah sukses menyamakan kedudukan lewat gol Christian Kouame di babak kedua. Kemenangan atas Fiorentina membawa Inter melaju ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan sang tetangga, AC Milan pada 27 Januari 2021 mendatang.

“Pertandingan itu [versus Milan] ada di masa depan, inilah saat ini,” kata Lukaku kepada RAI Sport.

“Kami senang kalau kami memenangkan pertandingan hari ini melawan tim yang sangat kuat dengan pelatih hebat. Kami menang dan itu penting untuk kepercayaan diri kami dan kami harus terus seperti ini.” katanya.

Kegagalan Inter untuk mempertahankan keunggulan di pertandingan melawan Fiorentina mirip dengan apa yang terjadi saat Nerazzurri melawat ke markas . . . . . . AS Roma akhir pekan kemarin.

“Saya tidak tahu mengapa itu terjadi, tapi kami sedang mengusahakannya dan sudah membahasnya setelah pertandingan lawan Roma,” kata Lukaku.

“Ini seharusnya tidak terjadi, tapi kami adalah tim muda, kami belajar dari momen-momen ini dan bekerja keras untuk meningkatkannya,” katanya.

Setelah ini, Inter sudah dinanti pertandingan berat lainnya saat Lukaku cs harus melawan sang jawara bertahan sekaligus pesaing mereka di papan atas Serie A musim ini, Juventus.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat taktis antara dua tim yang melakukan hal-hal hebat musim ini. Kami siap dan harus mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini.” kata Lukaku.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...