Home > Sportainment > Inilah Wanita Cantik Yang Foto-fotonya Masih Dipantau Ronaldo

Inilah Wanita Cantik Yang Foto-fotonya Masih Dipantau Ronaldo

Cristiano Ronaldo, sudah kini memiliki kekasih dengan paras cantik dan tubuh seksi, yakni Georgina Rodriguez. Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas membuat Ronaldo menjadi sosok laki-laki yang jinak.

Peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu diketahui masih saja suka melihat foto-foto seksi dari perempuan lain. Hal ini sudah diungkapkan oleh salah seorang pembawa acara berkebangsaan Argentina, Sol Perez.

Sol Perez sendiri sudah mulai dikenal publik karena ia kerap kali tampil menggoda pada saat membawakan acara ramalan cuaca. Sosok Sol Perez sudah menjadi semakin terkenal karena ia kerap mengunggah foto-foto seksinya pada platform Instagram.

Sol Perez washed his car in an outfit that caught the attention of his  followers - Inspired Traveler - Latest News

Memiliki tubuh yang seksi dan paras yang menawan membuat Sol Perez kini berhasil menggoda banyak laki-laki, termasuk seorang Cristiano Ronaldo. Saat ini, perempuan kelahiran 16 Juli 1993 itu sudah memiliki 5,7 juta followers di Instagram.

Foto-foto yang sudah diunggah oleh Sol Perez sendiri sebenarnya sudah banyak menuai pro dan kontra. Pasalnya, ia cukup sering mengunggah foto dirinya yang hampir telanjang. Bahkan, ada beberapa foto di mana Sol hanya menutupi buah dadanya hanya dengan menggunakan tangan.

Mengingat betapa menggodanya foto-foto yang sudah diunggah oleh Sol, tak mengherankan jika pada . . . . . . akhirnya Ronaldo juga ikut stalking akun Instagram perempuan lulusan Universitas Buenos Aires tersebut.

Pada satu kesempatan, Sol Perez juga pernah mengungkapkan bahwa salah satu pesepakbola top yang kerap memperhatikan foto-fotonya adalah Cristiano Ronaldo. Bahkan, Ronaldo juga menonton acara yang dipandu oleh Sol.

“Cristiano Ronaldo menyaksikan siaran langsung saya. Saya mati. Besok saya tidak akan pergi ke Sortia (program TV tempat Sol bekerja) … ha ha ha,” tulis Sol Perez di akun Twitter pribadinya.

Maria Sol Perez | Bodycon dress, Fashion, Women

Sayangnya, kelakuan dari Ronaldo yang suka melirik-lirik perempuan lain inilah yang akhirnya membuat hubungannya dengan Irina Shayk kandas pada pengujung 2014.

Kala itu, Irina yang mengecek riwayat chat di ponsel Ronaldo. Ia pun mendapati CR7 banyak mengirim chat kepada perempuan lain untuk menggoda.

Irina yang merasa dikhianati oleh Ronaldo itu pun pada akhirnya meminta untuk berpisah. Hubungan mereka putus dengan cara yang tidak baik-baik.

x

Check Also

DJ Katty Butterfly Dan Kekasih Paulo Dybala Tampil Memikat , Bikin Kaum Adam Terbuai

Jakarta – DJ Katty Butterfly saat masih melajang dahulu merupakan idola dari banyak kaum adam. ...