Home > Sportainment > Inilah 3 Perempuan Yang Digoda Ronaldo Saat Masih Pacari Georgina Rodriguez

Inilah 3 Perempuan Yang Digoda Ronaldo Saat Masih Pacari Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo sudah berstatus sebagai kekasih dari Georgina Rodriguez sejak 2016. Semenjak hubungan mereka sudah diketahui media pada 2016, nama dari Georgina Rodriguez langsung melejit. Banyak orang yang langsung mencari tahu sosok dari Georgina Rodriguez.

Memiliki kekasih sekelas Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez pun langsung saja menjadi sebuah pusat perhatian. Jumlah followers Instagram Georgina Rodriguez, @georginagio, pun langsung saja melonjak, yang mana kini telah menyentuh angka sebesar 23,1 juta!

Georgina Rodriguez hobi berolahraga

Ditunjang badan yang seksi, Georgina Rodriguez pun langsung dipercaya menjadi brand ambassador dari sejumah produk. Namun, badan seksi serta kecantikan wajah yang dimiliki oleh Georgina Rodriguez ternyata belum membuat puas Cristiano Ronaldo.

Dalam kurun akhir 2016 hingga 2018 (sudah berpacaran dengan Georgina Rodriguez), setidaknya ada tiga perempuan yang digoda Cristiano Ronaldo. Mereka ialah Erika Canela (Brasil), Natacha Rodrigues (Portugal) dan Rhian Sugden (Inggris).

Cristiano Ronaldo sempat tergoda Erika Canela

Erika Canela samba, mas tatuagem de Donald Trump rouba a cena | OFuxico

Erika Canela yang berstatus Miss BumBum 2016, sempat digoda Cristiano Ronaldo pada 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai kekasih Georgina Rodriguez menggoda Erika Canela yang berpaspor Brasil.

Ketika Erika Canela sedang memiliki pekerjaan di Lisbon, Portugal, Cristiano Ronaldo langsung menghubungi perempuan berambut ikal tersebut. Kala itu Cristiano Ronaldo yang sedang bertugas bersama Timnas Portugal, berencana mengundang Erika Canela ke rumah mewahnya yang ada di Lisbon, Portugal.

“Ia berkata dalam satu pesan WhatsApp, ‘Apakah Anda ingin datang ke rumah saya? Saya ingin melihat Anda’, dan ia mengatur penjemputan dari hotel saya di Lisbon,” kata Erika Canela mengutp dari The Sun.

Namun, karena Erika Canela terlambat datang, Cristiano Ronaldo ngambek. Mereka pun gagal bertemu dan tak lama kemudian Cristiano Ronaldo langsung memblokir nomor telefonnya.

Meski kencan gagal terlaksana, Cristiano Ronaldo tetap dicap nakal. Sebab, ia menggoda Erika Canela meski berstatus kekasih Georgina Rodriguez.

Kemudian untuk Natacha, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah kenal perempuan asal Portugal tersebut sejak 2015. Kala itu, mereka berkenalan via media sosial.

Cristiano Ronaldo dan Natacha Rodrigues berkenalan sejak 2016

Natacha Rodrigues Tak Menyesal Jadi Wanita Simpanan Ronaldo

Setelah dua tahun berkomunikasi via chat, Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo akhirnya bertemu . . . Gabung . . . pada 2017. Kala itu, Cristiano Ronaldo mengajak Natacha datang ke apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha.

Bagaimana dengan Rhian Sugden? Medio 2018, Cristiano Ronaldo sudah menjalin cinta dengan perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez. Meski baru saja dikaruniai satu orang anak perempuan (Alana Martina) pada 12 November 2017, Cristiano Ronaldo masih saja genit.

Kala itu, Cristiano Ronaldo mengirim pesan ke model lingerie asal Inggris, Rhian Sugden, melalui direct message (DM) Facebook-nya. Dalam pesan tersebut, Cristiano Ronaldo meminta nomor Rhian Sugden.

Jika mendapat nomornya, Cristiano Ronaldo hendak mengajak ngobrol Rhian Sugden. ”Saya akan menelefon Anda dalam sejam ke depan jika Anda memberikan nomor pribadi Anda. Saya berada di hotel,” kata Cristiano Ronaldo dalam pesan yang dibongkar Rhian Sugden, mengutip dari The Sun.

Hanya saja, Rhian Sugden tak mau mengirimkan nomornya kepada Cristiano Ronaldo. Ia beralasan takkan diizinkan oleh sang tunangan, Oliver Mellor, untuk menelefon dengan Cristiano Ronaldo.

Rhian Sugden pernah digoda Cristiano Ronaldo

Rhian Sugden 'in denial' over IVF

“Saya baru saja akan menjemput teman saya dari kantor. Kemudian, kami akan pergi minum. Saya rasa ia (Oliver Mellor) tidak setuju saya berbicara dengan Anda jam 11 malam,” balas Rhian Sugden.

Setelah balasan di atas, Cristiano Ronaldo tidak patah arang. Ia masih saja mengirimkan pesan nakal kepada perempuan bertubuh aduhai tersebut. Hanya saja, pada akhirnya Oliver Mellor yang mendapat aduan dari sang kekasih, menghubungi Cristiano Ronaldo. Sejak saat itu, Cristiano Ronaldo tak pernah lagi menganggu Rhian Sugden.

Selepas 2018, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez perlahan lepas dari gosip miring. Kini, keduanya fokus membesarkan keempat anak mereka, yakni Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva dan Mateo serta Alana Martina.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...