Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Inikah Pertanda Ronaldo Bakal Kembali Ke Man United?

Inikah Pertanda Ronaldo Bakal Kembali Ke Man United?

Manchester – Para pendukung Manchester United dibuat kaget dengan munculnya akun Cristiano Ronaldo yang mengikuti (follow) akun Instagram resmi Manchester United, @manchesterunited.

Ini menjadi istimewa karena hanya akun Manchester United yang di-follow oleh Ronaldo, padahal sang bintang sebelum kini bermain untuk Juventus, pernah membela Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid.

Apakah ini pertanda Cristiano Ronaldo akan kembali ke Manchester United?

Kedatangan Cristiano Ronaldo di akun Manchester United bahkan membuat akun @United4Fans mendorong manajemen Setan Merah untuk membawa pulang Ronald ke Old Trafford.

“Cristiano Ronaldo mengikuti Manchester United di Instagram. Bawa dia pulang ke rumah (Old Trafford),” tulis akun @United4fans.

Bila memang hal ini terjadi maka itu akan menjadi tambahan kekuatan luar biasa bagi Manchester United. Setan Merah akan memiliki pemain yang bisa memberikan garansi 40 gol dalam satu musim.

Nantinya, Cristiano Ronaldo akan bekerja sama dengan rekan sekompatriotnya . . . . . . yang juga sedang menggila bersama Manchester United, Bruno Fernandes.

Kerja sama keduanya sudah terbukti sukses membawa Timnas Portugal menjadi juara UEFA Nations League A 2018-2019, setelah mengalahkan Belanda dengan skor 1-0 di final.

Bila Ronaldo bisa bergabung kembali maka lini depan Setan Merah akan tajam. Pada pola 4-2-3-1, Ole Gunnar Solskjaer bisa menempatkan Bruno Fernandes sebagai second striker yang akan menyokong Cristiano Ronaldo.

Belum lagi Manchester United masih memiliki Anthony Martial, Marcus Rashford, hingga Edinson Cavani.

x

Check Also

Rio Ferdinand Menilai Manchester United Terlalu Lembek Terhadap Pemainnya

Manchester – Mantan pemain Manchester United di era tahun 2002-2014, Rio Ferdinand, mengungkapkan masalah sebenarnya ...