Home > Sportainment > Hubungan Terlarang Ronaldo dan Andressa Urach Berakhir Menyedihkan

Hubungan Terlarang Ronaldo dan Andressa Urach Berakhir Menyedihkan

Mantan pekerja seks komersial (PSK) termahal dari Brasil, Andressa Urach, sudah sempat membuat pengakuan yang sangat mengejutkan.

Perempuan yang pada saat ini sudah  berusia 33 tahun itu mengaku bahwa pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada medio April 2013.

Hanya saja, kisah cinta dari Andressa Urach dan Cristiano Ronaldo harus berujung dengan menyedihkan bagi model seksi tersebut.

Sebab, setelah berkencan di Hotel Villa Magna yang notabene adalah penginapan termahal di Kota Madrid, biaya sewanya mencapai 12.000 pounds atau setara Rp229,7 juta per malam, Cristiano Ronaldo langsung saja pergi dengan begitu saja meninggalkan Andressa Urach.

Andressa Urach mengaku dikecewakan Cristiano Ronaldo

Lantas, apa alasan Cristiano Ronaldo meninggalkan Andressa Urach dengan begitu saja? Disinyalir, Cristiano Ronaldo langsung pergi meninggalkan Andressa Urach karena sudah mendapat kabar bahwa ada puluhan jurnalis yang sudah menunggunya di lobi hotel.

Sebelum pergi, kala itu Cristiano Ronaldo sudah meminta Andressa Urach turun ke basement hotel terlebih dulu. Apes bagi Andressa Urach, setelah menunggu sekitar 40 menit di basement, Cristiano Ronaldo juga tak kunjung datang.

Padahal, sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah berjanji akan menyusulnya ke basement. Andressa Urach bahkan juga diminta pengawal dari Cristiano Ronaldo untuk kembali ke kamar karena lobi hotel sudah dipenuh oleh jurnalis.

Di kamar itulah, Andressa Urach akhirnya dikunci selama 3,5 jam! Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Demi menghindari kejaran jurnalis, Cristiano . . . . . . Ronaldo langsung saja pergi meninggalkan hotel.

“Setelah saya dikeluarkan dari kamar, di pikiran saya hanya ingin membalas dendam (kepada Ronaldo),” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa (19/1/2021).

“Saya secara terbuka meminta maaf kepada pacar Cristiano Ronaldo saat itu, Irina Shayk. Jika saya bisa memutar waktu kembali, saya takkan melakukannya,” kata Andressa Urach.

Irina Shayk mantan pacar Cristiano Ronaldo

Kalahkan Alessandra Ambrosio, Irina Shayk Jadi Model Baju Renang Paling Top

Merujuk kepada ucapan Andressa Urach tersebut, benar bahwa Cristiano Ronaldo saat itu sedang menjalin cinta dengan Irina Shayk. Sayangnya, hubungan dari Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo tidak berlanjut ke status yang lebih tinggi.

Setelah empat tahun berpacaran (2010-2014), Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk sepakat berpisah pada awal 2015. Irina Shayk kemudian menikah dengan aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper di tahun yang sama,

Sayangnya, usia pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun (2015-2019). Sementara Cristiano Ronaldo, masih setia dengan perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez, yang dikasihinya sejak 2016.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...