Home > Sportainment > Hijrah Ke Italia, Gaya Busana Kekasih Ronaldo Makin Modis

Hijrah Ke Italia, Gaya Busana Kekasih Ronaldo Makin Modis

Ketika Cristiano Ronaldo sudah hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018, Georgina Rodriguez pun langsung ikut pindah ke Turin untuk menemani kekasihnya.

Tinggal di Italia, nyatanya sudah membuat gaya dari berpakaian Georgina sudah semakin menjadi sebuah sorotan. Sebagaimana diketahui, Georgina berprofesi yang  sebagai seorang model.

Ditambah dengan wajahnya yang super cantik serta tubuhnya yang juga indah, pakaian yang selalu dikenakan oleh Georgina pun kerap menjadi sebuah perhatian serta diikuti oleh banyak orang.

Terlebih, Italia juga sangat identik dengan fashion, mengingat Milan yang dijuluki sebagai Kota Mode. Banyak pula perancang busana ternama yang juga berasal dari Italia.

Tak mengherankan jika pada akhirnya hal ini juga membuat Georgina semakin memperhatikan gaya dalam berpakaiannya.

Pada satu momen, Georgina serta Cristiano Ronaldo juga pernah kedapatan sedang berjalan-jalan di ruas Kota Milan untuk berbelanja. Georgina pun langsung saja menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang sangat menakjubkan.

Georgina tampil elegan dengan mengenakan pakaian dan celana pendek hitam yang dibalut oleh outer berwarna cream. Penampilan Georgina semkain mengesankan dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Jadi Pusat Perhatian Saat  Berbelanja di Milan - Bolasport.com

Sambil menggandeng tangan Cristiano Ronaldo, Georgina pun melihat-lihat . . . . . . pertokoan yang ada di Milan. Model kelahiran Buenos Aires tersebut bagaikan primadona yang bisa mencuri hati pria mana pun yang melihatnya.

Pada kesempatan lain, penampilan Georgina saat diundg ke Festival Film Venesia juga menjadi sorotan. Georgina memamerkan sebagian pahanya saat mengenakan rok dan stiletto berarna biru dongker.

Lebih mengesankan lagi, Georgina datang menggunakan perahu taksi tradisional Venesia. Setelah dibantu turun, Georgina pun berjalan di atas karpet merah dengan sangat elegan.

Hanya saja, dalam acara tersebut Georgina tidak didampingi oleh Cristiano Ronaldo. Kemungkinan Cristiano Ronaldo sedang berlatih bersama Juventus sehingga tidak bisa ikut bepergian dengan sang kekasih.

Georgina sendiri sangat memperhatikan postur tubuhnya. Sebab, sebagai seorang model, ia harus selalu menjaga tubuhnya tetap proporsional. Maka dari itu, Georgina nampak sangat pas mengenakan pakaian apa pun.

x

Check Also

Wanda Nara Pamer Poto Pakai Baju Renang Super Seksi Yang Harganya Selangit!

Jakarta -Wanda Nara yang merupakan salah satu WAGs seksi dan merupakan istri dari skuad PSG ...