Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Hertha Berlin Minati Federico Bernardeschi Yang Gagal Bersaing di Juventus

Hertha Berlin Minati Federico Bernardeschi Yang Gagal Bersaing di Juventus

Winger Juventus, Federico Bernardeschi (26 tahun), dikabarkan masuk daftar beli klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin, pada bursa transfer Januari 2021. Tampil oke bersama Fiorentina, Bernardeschi nyatanya gagal bersinar bersama Juve sejak didatangkan senilai €40 juta pada musim 2017/18.

Sejak ketibaannya di Turin, pemilik 27 caps di timnas Italia tidak benar-benar tampil reguler. Ia bahkan bukan pemain favorit fans. Musim ini, Bernardeschi juga tidak masuk skema utama pelatih Andrea Pirlo. Nama pertama baru diturunkan dua kali sebagai starter di Serie A.

Kontrak Bernardeschi bareng Juve pun akan habis pada Juni 2022 alias akhir musim depan. Artinya, bursa transfer Januari 2021 jadi kesempatan bagus bagi Bianconeri untuk menguangkan sang pemain. Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Hertha Berlin menjadi peminat serius . . . . . . Bernardeschi. Tapi, Lyon juga dilaporkan siap bernegosiasi.

Dalam laporan yang sama, Juve disebut sedang menggoda Depay yang kontraknya di Lyon kelar akhir musim ini. Dengan begitu, Bernardeschi kemungkinan bisa terlibat dalam kesepakatan tukar tambah. Adapun dalam empat musim berjalan bersama Juventus, Bernardeschi mencatatkan total 123 penampilan di semua ajang dengan menyumbangkan 10 gol dan 16 assist.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...