Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Hengkang Dari Atletico, Sejumlah Klub Buru Tanda Tangan Diego Costa

Hengkang Dari Atletico, Sejumlah Klub Buru Tanda Tangan Diego Costa

Madrid – Diego Costa telah memutuskan untuk hengkang dari Atletico Madrid pada 29 Desember 2020.

Mantan striker Chelsea ini telah mengajukan pemutusan kontrak kepada Atletico karena sedikitnya menit bermain yang ia dapatkan pada musim 2020/21 ini.

Diego Costa hanya dimainkan di 7 laga Atletico Madrid di musim ini. Striker berusia 32 tahun ini kalah bersaing dengan baru Atletico, Luis Suarez, yang datang dari Barcelona di awal musim 2020-2021.

Atletico Madrid pun mengabulkan permintaan Diego Costa untuk hengkang sehingga, Costa saat berstatus sebagai pemain tanpa klub.

Namun tidak butuh waktu lama bagi Diego Costa untuk menunggu tanpa klub karena sejumlah klub top Eropa, seperti Manchester City, Arsenal, hingga Juventus, dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Namun . . . Gabung . . . belakangan, Juventus dikabarkan batal untuk memburu Diego Costa karena Bianconeri hanya berniat untuk mencari pemain pelapis yang sepadan bagi Alvaro Morata di bursa transfer Januari ini.

Sementara itu, Diego Costa sendiri mencari klub yang bersedia memberinya jam bermain lebih banyak.

Karena itu, Juventus kemungkinan akan mencari striker lain pada jendela transfer terdekat.

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...