Home > Berita Liga Indonesia > Hati Mahmoud Eid Masih di Persebaya Meski Kini Sudah Gabung Klub Qatar

Hati Mahmoud Eid Masih di Persebaya Meski Kini Sudah Gabung Klub Qatar

Mahmoud Eid akhirnya punya klub baru. Pemain berpaspor Palestina itu kini membela tim divisi kedua dari Liga Qatar, Al-Mesaimeer Sports Club.

Mahmoud yang sudah diperkenalkan Selasa lalu (5/1). Memang, secara legalitas, dia kini telah resmi menjadi pemain Al-Mesaimeer. Meski begitu, bukan berarti Mahmoud akan melupakan Persebaya Surabaya. Pemain yang berusia 27 tahun itu mengaku kini masih mencintai tim berjuluk Green Force tersebut.

Lantas, apakah dia nantinya akan kembali membela Persebaya di masa depan? ’’Tentu saja. Dalam sepak bola, semuanya bisa terjadi,’’ kata Mahmoud.

Lagi pula, dia juga sudah mengaku Persebaya adalah salah satu klub yang paling berkesan dalam karirnya. Apalagi, dia juga pernah membawa Green Force menjadi juara dari Piala Gubernur Jatim 2020.

Terlebih, Mahmoud juga punya hubungan baik dengan seluruh elemen klub, termasuk suporter. Hal itulah yang membuatnya membuka peluang untuk kembali ke Persebaya suatu saat nanti.

’’Saya mencintai Persebaya. Saya punya hubungan baik dengan manajemen, staf, pemain, dan Bonek. Saya merasa bahagia selama di Persebaya. Tentu saja saya akan kembali,’’ ungkap mantan pemain Kalmar FF itu.

Namun, Bonek kini tampaknya harus bersabar. Sebab, pemain berkelahiran 16 Juni 1993 tersebut tidak akan kembali dalam waktu dekat. Maklum, dia kini sudah teken kontrak sampai akhir musim dari 2021 dengan Al-Mesaimeer.

Kalaupun harus kembali ke Persebaya, kemungkinan itu . . . Gabung . . . baru bisa terwujud pada musim 2022 mendatang.

Saat ini, Green Force tinggal memiliki satu pemain asing. Dia adalah gelandang asal Australia Aryn Williams. Memang, secara legalitas, kontraknya dengan Persebaya sudah berakhir pada 31 Desember 2020.

Tapi, sampai saat ini, Aryn belum memutuskan untuk hengkang. Artinya, masih ada kemungkinan bagi pemain 27 tahun itu untuk bertahan di Persebaya.

Hanya, Aryn tak menampik kalau dirinya sudah mendapat tawaran dari klub lain. Tapi, sampai saat ini, belum ada deal dengan klub tersebut. Manajemen Persebaya memang tidak bisa berbuat banyak jika akhirnya Aryn memilih klub lain.

Sebab, sampai saat ini, mereka belum bisa menyodorkan tawaran kontrak baru. Beruntung, Aryn tidak tergesa-gesa menentukan pilihan. Dia masih akan melihat perkembangan ke depan. Termasuk menunggu tawaran dari Persebaya.

’’Saya sedang menunggu kabar baik, entah dari Persebaya atau klub lain,’’ katanya saat dihubungi Jawa Pos.

Sembari menunggu kabar, Aryn memilih menghabiskan waktu di London, Inggris.

x

Check Also

PT LIB Tidak Menanggung Biaya Sewa Lapangan Latihan Selama BRI Liga 1

Jakarta – Klub peserta kompetisi BRI Liga 1 2021/22 harus mencari dan membiayai sendiri sewa ...