Home > Berita Liga Inggris > Hasil Pemeriksaan Penyerang Arsenal Tak Menunjukkan Cedera Parah

Hasil Pemeriksaan Penyerang Arsenal Tak Menunjukkan Cedera Parah

Gabriel Martinelli harus kembali berurusan dengan cedera setelah tergelincir saat melakukan pemanasan untuk pertandingan Arsenal melawan Newcastle pada Minggu (10/1/2021). Tidak lama setelah pertandingan yang merupakan bagian dari putaran ketiga Piala FA itu berakhir, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, langsung memberikan komentar terkait cedera Gabriel Martinelli.

Saat itu, Arteta memperkirakan Martinelli akan menepi untuk waktu yang cukup lama. Pasalnya, setelah menemui sang pemain di ruang perawatan, Arteta mendapati Martinelli merasa sangat kesakitan pada bagian pergelangan kakinya.

“Saya sedih mengetahui hal itu,” kata Arteta seperti dikutip dari Daily Star.

“Saya berada di kantor sebelum pertandingan dan salah satu pelatih masuk lalu memberi tahu saya kalau Gabi mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Saya pergi ke ruang medis dan dia menangis.”

“Dia sangat kesakitan dan kami harus melihat bagaimana kondisinya. Cedera itu tidak terlihat bagus. Dia kesakitan jadi saya membayangkan kalau kami tidak akan memiliki kabar baik,” kata Arteta menambahkan.

Tapi, perkiraan Arteta tadi tidak tepat. Dilansir dari The Guardian, . . . . . . hasil pemeriksaan yang dilakukan pada Senin (11/1/2021) waktu setempat mengatakan kalau Martinelli tidak memiliki gejala cedera engkel yang parah. Walau begitu, Martinelli kemungkinan besar masih harus absen saat Arsenal menghadapi Crystal Palace di pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 pada Kamis (14/1/2021) mendatang.

Tapi, untuk pertandingan berikutnya, menghadapi Newcastle United di pekan ke-19 Liga Inggris yang diadakan tiga hari setelah duel melawan Palace, Martinelli diprediksi sudah bisa kembali merumput.

Berita ini tentu merupakan kabar baik untuk Arsenal mengingat Martinelli adalah salah satu pemain muda yang sering diandalkan oleh Arteta.

 

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...