Home > Berita Liga Spanyol > Hasil PCR Negatif, Zidane Tetap Diharuskan Jalani Isolasi Mandiri

Hasil PCR Negatif, Zidane Tetap Diharuskan Jalani Isolasi Mandiri

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Ia pun terancam tidak bisa mendampingi El Real di dua pertandingan. Sebelumnya, diberitakan Zidane tidak hadir dalam latihan Real Madrid pada Kamis (7/1/2021) kemarin, setelah ia melakukan kontak dengan seseorang yang belakangan dinyatakan positif COVID-19.
Entrenador 48 tahun itu akhirnya menjalani dua tes, yaitu rapid antigen dan PCR. Hasil tes rapid antigen Zidane sudah dinyatakan negatif lebih dulu, dan Marca melaporkan pada Jumat (8/1) pagi WIB, bahwa hasil PCR juga dinyatakan negatif.

Walau begitu, Zidane harus tetap menjalani protokol isolasi mandiri yang sudah ditetapkan Pemerintah Spanyol, Kota Madrid, dan LaLiga. Mengingat hasil tes PCR-nya negatif, pria asal Prancis itu hanya perlu 10 hari berdiam di rumah sebelum menjalani tes kembali.
Dengan begitu, Zidane kemungkinan besar tidak akan ikut rombongan Real Madrid yang akan berangkat ke Pamplona untuk menghadapi Osasuna dalam . . . . . . lanjutan Liga Spanyol, Minggu (10/1) pukul 03.00 WIB.

Tidak hanya itu, Zidane juga berpeluang absen di pertandingan semifinal Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao di Estadio La Rosaleda, Malaga, Kamis (14/1). Zinedine Zidane diperkirakan akan kembali mendampingi di bench paling cepat kalau Real Madrid lolos ke final pada 17 Januari, asalkan hasil tes selanjutnya dinyatakan negatif.
Kalau Madrid kalah, aksi Zidane di pinggir lapangan baru akan kembali terlihat di Liga Spanyol melawan Deportivo Alaves pada 23 Januari.

x

Check Also

Hasil Laga Pekan Ke -18 La Liga 2021/22, Real Madrid Tidak Dapat Cetak Gol, Barcelona Raih Kemenangan

Jakarta – Pada laga pekan ke-18 La Liga 2021/22, Real Madrid gagal meraih kemenangan saat ...