Home > Berita Liga Inggris > Harga Mahal, Timo Werner Hanya Bisa Cetak 1 Gol Dalam 16 Laga

Harga Mahal, Timo Werner Hanya Bisa Cetak 1 Gol Dalam 16 Laga

Penalti gagal dari Timo Werner mewarnai kemenangan dari Chelsea atas Luton Town pada putaran keempat FA Cup, Minggu (24/1/2021). Untungnya The Blues masih bisa menang 3-1.

Pasukan dari Frank Lampard jelas sudah lebih dominan atas tim divisi 2. Luton sempat melawan ketika skor berubah menjadi 2-1, dan nyaris saja menjadi 2-2, tapi Chelsea lebih dahulu memberikan pukulan pemungkas serta mengubah skor jadi 3-1.

Lalu di menit ke-85, Chelsea mendapatkan sebuah penalti untuk menambah gol mereka. Timo Werner yang maju sebagai algojo, sialnya sepakan Timo Werner terlalu mudah bagi kiper Luton, dan gagal berbuah gol.

Penalti yang sudah terbuang ini menambah nestapa dari Werner. Tercatat, dia hanya bisa mencetak satu gol pada 16 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Werner terakhir sudah mencetak gol ke gawang Morecambe pada putaran ketiga FA Cup awal Januari kemarin.

“Saya pun ikut menderita untuk Timo. Dia tampil luar biasa hari ini. Dia jadi ancaman untuk lawan, dia terhubung dengan Tammy, dia terhubung dengan semua pemain,” kata Lampard.

“Ini hanya momen di mana Anda tidak beruntung. Ketika Anda . . . . . . sedang mengalami momen demikian, hal itu [gagal penalti] bisa terjadi.”

Tidak Perlu Kecewa

Manajer Chelsea, Frank Lampard pun mendukung Timo Werner untuk segera bangkit. Benar gagal penalti mengecewakan, tapi seharusnya Werner tidak perlu terlalu lesu. Dia akan terus mendapatkan dukungan dari tim pelatih dan rekan-rekannya.

“Saya sendiri pernah gagal menendang banyak penalti, saya tahu perasaannya. Saya tahu dia merasa putus asa, mungkin sampai sekarang, tapi seharusnya tidak perlu,” lanjut Lampard.

“Adalah tugas saya dan rekan-rekannya untuk membantu dia bangkit, dia akan baik-baik saja.”

“Akan tiba waktunya dia mengambil penalti tanpa perlu berpikir dan bakal mencetak gol tanpa perlu berpikir pula. Saat ini Timo hanya sedang tidak beruntung,” tutupnya.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...