Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Gulliem Balague Yakin Real Madrid Bakal Depak Zidane

Gulliem Balague Yakin Real Madrid Bakal Depak Zidane

Madrid – Pakar La Liga, Gulliem Balague, menilai jika kepemimpinan Zinedine Zidane di Real Madrid akan segera berakhir. Namun ia meyakini kalau klub takkan berpisah dengan sosok asal Prancis tersebut sampai akhir musim ini.

Zidane

Balague meyakini jika perjalanan sang pelatih di Real Madrid akan segera berakhir. Namun tidak dalam waktu dekat ini, melainkan saat musim 2020/21 resmi berakhir.

“Rencana mereka adalah mengambil keputusan besar setelah musim berakhir,” ungkap Balague seperti yang dikutip dari BBC baru-baru ini.

“Zidane berhasil menghindari tepi jurang beberapa kali sebelumnya, bahkan musim ini, namun tim tampaknya sudah menemui jalan buntu,” katanya.

Real Madrid, lanjut Balague, ingin memberikan kesempatan kepada Zidane untuk membalikan situasi. Mereka juga berusaha menghargai Zidane yang telah memenangkan banyak hal buat Madrid, baik sebagai juru racik maupun pemain.

“Dia adalah legenda klub dan akan melihat bagaimana situasi berjalan – mereka enggan mempercepat . . . . . . keputusan karena itu tidak menjamin apapun,” tambah Balague.

Baca Juga : Petinggi Real Madrid Belum Berniat Depak Zidane

“Kekecewaan tidak hanya berasal dari hasil, walau hasilnya memang tidak bagus. Ada dua hal yang membuat hirarki Real sedikit terganggu.”

“Mereka melihatnya tidak memberikan instruksi di menit akhir saat melawan Alcoyano dan tidak ada instruksi pada jeda babak pertama di extra time. Ini mengkonfirmasi kurangnya instruksi yang pemain dapatkan secara umum,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Apes Berjamaah ! Karim Benzema Gagal Cetak Gol, Cedera Kambuh Dan Rumah Kebobolan !

Madrid – Dalam laga lanjutan Real Madrid kontra Elche di pekan ke-22 La Liga, Minggu ...