Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Tak Tertarik Bicarakan Laga Liverpool vs MU

Guardiola Tak Tertarik Bicarakan Laga Liverpool vs MU

Manajer dari Manchester City, Pep Guardiola sudah menegaskan akan fokusnya pekan ini ialah bisa membawa timnya menang atas Crystal Palace. Ia tidak peduli dengan laga antara Liverpool vs MU.

Manchester City nantinya akan menjamu Crystal Palace didalam Etihad Stadium pada pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (18/1/2021) dini hari WIB. Laga ini akan disiarkan langsung melalui link live streming.

City yang masih saja menyimpan satu pertandingan tunda pada saat ini sedang berada di peringkat ketiga dengan torehan 32 angka.

Mereka sudah tertinggal satu angka dari Liverpool pada urutan kedua serta empat angka dari Manchester United yang duduk puncak klasemen.

City kini berada didalam momentum yang cukup tepat untuk bisa memangkas jaraknya dengan  MU serta Liverpool. Pasalnya, Liverpool serta MU akan segera bertemu pada pekan ini di Anfield dalam duel yang akan dihelat sebelum laga City vs Palace.

Manajer City, Pep Guardiola, juga mengakui bahwa persaingan pada papan atas Liga Inggris di musim ini memang sudah begitu sengit. Namun, ia juga menegaskan tidak ingin timnya bergantung dengan hasil dari tim lain.

Maka dari itu, manajer asal Spanyol tidak peduli dengan hasil yang akan didapat Liverpool vs MU. Fokusnya pada saat ini sepenuhnya adalah untuk membawa The Citizens mengalahkan Palace.

Guardiola juga merasa tiga angka takkan datang dengan cukup mudah kepada kubu Man City. Mengingat, The Eagles kerap kali merepotkan Manchester Biru.

Dalam dua pertemuan terakhir di Etihad Stadium, City sudah gagal mengalahkan Palace. Mereka tertahan 1-1 dalam Liga Inggris musim lalu serta kalah 3-2 pada musim 2018/2019.

Ini menarik di separuh pertama pada musim. Namun, di kepala saya dan mudah-mudahan di kepada para pemain hanya Crystal Palace yang kami pikirkan.” ujar Guardiola mengenai persaingan di papan atas Liga Inggris dikutip dari situs resmi klub.

“Dalam dua musim terakhir kami tidak mampu mengalahkan mereka di kandang. Mudah-mudahan kali ini bisa. Separuh kedua musim bakal selalu menarik jika Anda ikut serta dalam persaingan memperebutkan gelar juara,” jelasnya.

x

Check Also

Chelsea Belum Percaya Sepenuhnya Dengan Tammy Abraham

Pada era kepelatihan Frank Lampard, Tammy Abraham adalah pemain andalan Chelsea di lini depan dalam ...