Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Guardiola Sambut Gembira Kemenangan Man City di Markas Chelsea

Guardiola Sambut Gembira Kemenangan Man City di Markas Chelsea

London – Manchester City sukses memetik kemenangan di kandang Chelsea dalam lanjutan Premier League. Josep Guardiola menyebut hasil itu sebagai pencapaian yang fantastis.

Guardiola

City melawat ke kandang Chelsea dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League, Senin (4/01/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Tampil di Stamford Bridge, The Citizens menang dengan skor 3-1.

Guardiola secara keseluruhan puas dengan permainan Kevin De Bruyne dan kolega di markas Chelsea. Menurutnya, timnya sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan ini.

“Kami bermain sangat bagus. Sayangnya tentang gol terakhir tetapi hasil di Stamford Bridge fantastis,” kata Guardiola kepada BBC Sport.

“Hari ini kami kembali seperti dua atau tiga musim lalu. Kemenangan penting di kandang Chelsea.”

Man City sekarang terpaut empat poin dari puncak klasemen . . . . . . Premier League. Guardiola berharap timnya bisa segera merebut posisi puncak setelah sempat terseok-seok pada awal musim ini.

“Premier League aneh untuk segalanya [musim ini]. Semuanya aneh, kami harus fokus selama pertandingan tetapi sebaliknya malah santai. Mudah-mudahan di Premier League dalam enam, tujuh pertandingan terakhir kami bisa berada di sana berjuang,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...