Home > Berita Liga Inggris > Guardiola Cukup Yakin De Bruyne Bakal Bertahan di Manchester City

Guardiola Cukup Yakin De Bruyne Bakal Bertahan di Manchester City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan soal Kevin De Bruyne yang dilaporkan sudah menolak kontrak baru dari The Citizens. Pada Senin (4/1/2021), Kevin De Bruyne dikabarkan sudah menolak tawaran pertama dari Manchester City terkait kontrak baru.
Dilansir dari Manchester Evening News, Kevin De Bruyne menolak tawaran yang diberikan Manhcester City karena tidak sesuai dengan permintaannya.

De Bruyne dilaporkan meminta sesuatu yang menurutnya bisa mencerminkan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Kabar itu pun sampai di telinga pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris, Guardiola memberikan tanggapan soal situasi perpanjangan kontrak De Bruyne.
Pada kesempatan itu Guardiola mengaku tidak tahu sejauh mana proses negosiasi kontrak antara Manchester City dan De Bruyne.

“Saya cukup yakin De Bruyne akan bertahan, tapi pada saat yang sama kami harus menghormati prosesnya,” kata Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya . . . . . . tidak tahu apa yang terjadi karena saya tidak berbicara dengan Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain.”

“Tapi, De Bruyne tahu bagaimana kami menghargainya bukan hanya sebagai pemain sepak bola, tapi sebagai pribadi dan betapa pentingnya dia untuk Manchester City.”

“Saya tidak khawatir, tapi pada akhirnya tentu saja itu keputusannya. Mudah-mudahan ini akan berakhir dengan baik,” kata Guardiola menambahkan.

Kontrak De Bruyne di Manchester City masih berlaku sampai Juni 2023. Perjanjian itu merupakan hasil dari pembaruan kontrak yang ditandatangani De Bruyne pada Januari 2018.

 

 

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...