Home > Berita Liga Spanyol > Griezmann Luapkan Kekesalannya Usai Barcelona Gagal Juara Piala Super Spanyol

Griezmann Luapkan Kekesalannya Usai Barcelona Gagal Juara Piala Super Spanyol

Antoine Griezmann mengungkapkan Barcelona merasa kesal, marah, dan jengkel. Menyusul kekalahan di tangan Athletic Bilbao dalam final Piala Super Spanyol. Barca ditekuk Bilbao dengan skor 2-3 dalam pertandingan di Estadio Olimpico de Sevilla, Senin (18/1/2021) dinihari WIB. Blaugrana membuka keunggulan di akhir babak pertama melalui Griezmann, yang langsung disamakan oleh Oscar de Marcos.

Setelah turun minum, Griezmann membawa Barca kembali di depan dengan gol keduanya di menit ke-77. Tapi, Bilbao memaksakan pertandingan berlanjut ke extra time usai Asier Villalibre menyeimbangkan kedudukan di pengujung waktu normal. Inaki Williams muncul sebagai momok Barcelona. Williams memastikan kemenangan Bilbao dengan golnya di awal babak tambahan waktu.

Barca justru menyudahi permainan dengan 10 orang karena sang megabintang Lionel Messi diacungi kartu merah langsung karena sengaja memukul lawan. Dengan begitu, misi Barcelona untuk mengakhiri puasa gelarnya mesti tertunda. Barca belum juara lagi sejak memenangi gelar Laliga 2018/19.

“Kami kesal, marah, jengkel… . . . . . . segalanya. Segalanya,” kata Griezmann kepada Movistar.

“Saat Anda kalah di sebuah final seluruh perasaannya buruk.”

“Kami tahu kalau tim-nya Marcellino bekerja sangat keras, menekan dengan sangat baik. Kami membuat kesalahan di bola-bola mati dan kami akan harus memperbaikinya di pekan ini.”

Griezmann mendesak Barcelona agar memperbaiki pertahanan menghadapi set-piece.

“Tadi itu pertahanan yang buruk. Kami mesti berbenah, pekan ini juga, dan meningkat karena detail-detail semacam itu sangat penting untuk menghabisi pertandingan,” sungut dia membahas gol penyama Bilbao di akhir waktu normal.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...