Home > Berita Liga Inggris > Glenn Hoddle Minta Chelsea Tak Terburu-buru Depak Lampard

Glenn Hoddle Minta Chelsea Tak Terburu-buru Depak Lampard

Chelsea kembali mendapat hasil minor di Liga Inggris 2020-2021 saat melawan Manchester City di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (3/12/2020). Dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Inggris itu Chelsea kalah dengan skor 1-3. Hasil ini membuat Chelsea gagal meraih poin penuh dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Pada pekan ke-16, Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa, sedangkan pekan ke-15, The Blues takluk 0-3 dari Arsenal. Hal itu membuat Chelsea sekarang terdampar di urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari 17 pertandingan.

Buruknya performa Chelsea dalam tiga pertandingan terakhir membuat Frank Lampard dikabarkan terancam didepak dari kursi kepelatihan The Blues. Seperti dilansir dari The Athletic, sekarang petinggi Chelsea mulai mempertimbangkan apakah mereka akan mempertahankan Lampard atau memecatnya.

Opsi memecat Lampard pun mendapat banyak dukungan dari pendukung Chelsea yang dapat dilihat dari banyaknya tagar #LampardOut di media sosial. Tapi, menurut mantan pemain Chelsea, Glenn Hoddle, The Blues saat ini sebaiknya bertahan dengan Lampard.

Glenn Hoddle merasa Lampard saat ini sedang membangun sesuatu yang baik untuk ke depannya. . . . . . . Oleh karena itu, Hoddle pun meminta Chelsea untuk bersabar dengan Lampard dan memberikan waktu lebih banyak.

“Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu. Dia harus diberi waktu,” kata Hoddle seperti dikutip dari Daily Mail.

“Lampard sedang dalam proses di Chelsea. Mereka gagal melawan tim-tim papan atas dan mereka harus menemukan mentalitas tepat untuk mengatasinya.”

“Mereka lebih bagus melawan tim-tim yang lebih lemah, tapi saat ini mereka terlihat belum siap untuk memenangi liga.”

“Mereka memiliki banyak pemain berbakat dalam skuadnya, tapi itu akan memakan waktu. Mereka akan melalui masa sulit ini.”

“Sekarang Anda hanya berharap pemiliknya memiliki visi itu juga dan memahami itu,” kata Hoddle menambahkan.

 

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...