Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Gim Internal Timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri Cetak Brace

Gim Internal Timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri Cetak Brace

Salou – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, menggelar game internal pada Minggu (10/1/2021) di Complex Esportiu Futbol Salou, Spanyol.

Shin Tae-yong membagi pemain Timnas U-19 menjadi dua tim, yakni Tim Biru dan Tim Ungu.

Dalam game internal tersebut Tim Biru unggul atas Tim Ungu dengan skor 2-1. Dua gol Tim Biru dicetak oleh Khairul Imam Zakiri, sedangkan satu-satunya gol bagi Tim Ungu dicetak oleh Braif Fatari.

Game internal ini tidak dilakukan selama 90 menit, namun hanya 2×30 menit saja.

“Minggu, 10 Januari 2021 kami menggelar gim internal setelah kegiatan ini sempat batal digelar kemarin,” kata Shin Tae-yong.

“Tujuannya selain ingin melihat perkembangan pemain, kami juga ingin memantau kondisi mereka setelah lebih dari dua pekan berada di Spanyol,” tutur Shin Tae-yong.

Timnas U-19 Indonesia memang telah dua pekan berada di Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan (TC), dan rencananya akan . . . . . . kembali ke Indonesia pada akhir Januari 2021 mendatang.

Selain melakukan latihan fisik dan teknik, Garuda Muda juga dijadwalkan akan melakukan beberapa kali laga uji coba. Namun karena angka pandemi Covid-19 sedang meningkat di Spanyol maka rencana tersebut menjadi berantakan.

Menurut pengakuan Shin Tae-yong, perkembangan para pemain Timnas U-19 Indonesia semakin baik.

“Kondisi para pemain Timnas U-19 Indonesia di Spanyol makin baik setiap harinya dan mereka terus bekerja keras,” jelas Shin Tae-yong.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...