Home > Sportainment > Georgina Rodriguez : “Ronaldo Memperlakukan Saya Dengan Baik”

Georgina Rodriguez : “Ronaldo Memperlakukan Saya Dengan Baik”

Georgina Rodriguez mungkin adalah salah satu perempuan yang beruntung di dunia dengan menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Namun, ada satu momen yang membuat model asal Spanyol itu bergetar di hadapan sang megabintang.

Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez seperti kisah dongeng. Georgina awalnya hanya seorang pekerja toko yang juga pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga.

Meski begitu, Georgina seorang pekerja keras. Dia rela bekerja selama tujuh hari tanpa libur di sebuah toko pakaian ternama di Kota Madrid, Spanyol. Di sinilah dia bertemu dengan Ronaldo.

Semuanya dimulai saat tempat dia bekerja menggelar sebuah acara fesyen pada 2016. Ronaldo dilaporkan melihat Georgina dan keduanya mulai berkenalan.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia, Grazia, Georgina mengungkapkan pertemuannya dengan eks bintang Real Madrid tersebut. Dia mengaku sudah terpesona dengan penampilan Ronaldo.

“Tinggi badannya, tubuhnya, ketampanannya menarik perhatian saya. Saya gemetar di depannya, tapi ada percikan api (cinta),” kenang Georgina.

“Saya sangat pemalu dan mungkin ini lebih menggugah saya di depan seseorang yang dengan satu pandangan telah menyentuh saya begitu dalam.”

“Kemudian setelah itu, Cristiano memperlakukan saya dengan baik, merawat saya dan mencintai saya dan melakukan sisanya,” tambah Georgina.

Empat Anak

. . . sizes="(max-width: 515px) 100vw, 515px" />

Georgina dan Ronaldo kini sudah memiliki empat anak. Meskipun demikian, dari 4 anak, hanya satu yang benar-benar anak kandungnya. Namun, Georgina memperlakukan semua anaknya dengan porsi yang sama.

Pada tahun 2010, Ronaldo mendapatkan anak pertamanya, Cristiano Jr. Saat itu, dia berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk yang mengonfirmasi bahwa dia bukan ibunya.

Tidak ada yang tahu ibu kandung Cristiano junior, dan Ronaldo tetap bungkam. Dalam sebuah wawancara, Ronaldo akan memberi tahu Cristiano Junior tentang ibu kandungnya saat ia sudah dewasa.

Pada November 2017, Georgina dikaruniai anak pertamanya, Alana Martina, seorang bayi perempuan yang cantik. Ini adalah satu-satunya anak yang dia miliki dengan pemain sepakbola itu.

Sebelum Alana lahir, Ronaldo dan Rodriguez memiliki anak kembar yang lahir dari ibu pengganti pada Juni 2017 lalu, karena alasan yang tidak diketahui.

x

Check Also

Sylvia Genpati Artis Cantik Yang Pamer Poto Mesrahnya Dengan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Sylvia Genpati merupakan seorang artis dan model cantik yang berasal dari Bandung. Nampaknya ...