Home > Berita Liga Italia > Georgina Rodriguez. Rayakan Ultah, Ronaldo Diperiksa Polisi

Georgina Rodriguez. Rayakan Ultah, Ronaldo Diperiksa Polisi

Cristiano Ronaldo dilaporkan dalam pemeriksaan kepolisian Italia. Ini setelah penyerang Juventus itu diduga melanggar aturan COVID-19. Kabar itu dilaporkan oleh Kantor Berita Italia, ANSA. Disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo diduga melanggar aturan COVID-19 karena melakukan perjalanan ke Courmayeur.

Ronaldo pergi ke kota di kaki gunung Mont Blanc itu untuk ski bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Perjalanan ini diadakan dalam rangka perayaan ulang tahun Georgina yang jatuh pada Rabu (27/1/2021) kemarin.
Perjalanan ke provinsi Aosta yang menaungi Courmayeur saat ini sedang dilarang. Karena wilayah itu termasuk zona oranye yang berarti ada risiko penularan menengah-tinggi.

Perjalanan ke wilayah itu hanya diizinkan kalau seseorang . . . . . . memiliki rumah di sana. Kepolisian setempat pun tengah menginvestigasi kejadian ini. Cristiano Ronaldo tidak masuk skuad di pertandingan teranyar Juventus, saat Bianconeri membungkam SPAL 4-0 di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari WIB.

 

 

 

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...