Home > Uncategorized > Georgina Rodriguez Jadi Sorotan Kamera Wartawan Sejak Dipacari Ronaldo

Georgina Rodriguez Jadi Sorotan Kamera Wartawan Sejak Dipacari Ronaldo

Georgina Rodriguez yang pernah bekerja sebagai asisten penjualan pada salah satu merek fashion terkenal, Gucci, pada 2016 silam. Akan tetapi, Georgina kini harus kehilangan pekerjaannya karena ia berpacaran dengan Cristiano Ronaldo.

Georgina Rodriguez yang bertemu dengan pemain asal Portugal itu dalam sebuah acara Gucci di Kota Madrid, Spanyol, pada 2016 silam.

Georgina Rodriguez sudah kembali bertemu dengan Cristiano Ronaldo dalam acara merek fashion lainnya beberapa hari kemudian.

Ketika bertemu untuk kedua kali, Georgina Rodriguez juga Cristiano Ronaldo mulai berbincang-bincang dengan lebih santai. Setelah itu, mereka pun akhirnya mulai menjalin sebuah hubungan spesial.

Saat hubungan spesial itu sudah tercium oleh media, kehidupan Georgina Rodriguez sudah berubah karena dirinya kini mulai dikejar-kejar oleh wartawan. Hal itu akhirnya membuat dirinya harus mengundurkan diri dari Gucci tempanya bekerja selama delapan bulan.

“Awalnya, pekerjaan berjalan dengan sangat baik, sampai foto-foto kami keluar di Paris, pers mengganggu saya dan saya harus berganti toko. Saya hanya bekerja delapan bulan di Gucci, dari bulan April hingga Desember 2016,” kata Georgina Rodriguez mengutip dari Sportmob, Minggu (10/1/2021).

“Saya bersembunyi, tetapi mereka terus mencari saya di toko. Di sekitar toko Gucci, selalu ada delapan atau 10 fotografer yang menunggu saya,” tuturnya

“Direktur mengatakan kepada saya, untuk pergi karena dia tidak ingin melihat saya di toko. Saya mulai sangat tidak nyaman dan kemudian saya meninggalkan Gucci,” ujar Georgina Rodriguez.

Meski ia harus beradaptasi dengan kehidupan dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sudah hidup bahagia sekarang.

Hubungannya dengan Cristiano Ronaldo sudah memberi Georgina Rodriguez rezeki yang baru dalam dunia model. Wanita asal Argentina itu merupakan salah satu model ternama pada saat ini.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga telah memiliki seorang anak bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Kehadiran Alana juga melengkapi kebahagiaan mereka yang sebelumnya telah memiliki tiga buah hati, yaitu Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Georgina Rodriguez juga sayang pada ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki ikatan darah. Itu menunjukkan kesiapannya untuk menjadi seorang istri.

Cristiano Ronaldo pun berencana untuk menikahi Georgina Rodriguez. Akan tetapi, hingga sekarang, pemain asal Portugal itu belum menentukan tanggal pernikahannya dengan Georgina Rodriguez. Pernikahan salah satu pasangan termesra di dunia sepakbola itu mungkin terjadi setelah CR7 pensiun.

x

Check Also

Inilah Model Cantik Yang Pernah Membuat Georgina Rodriguez Tinggalkan Ronaldo

Model sekaligus aktris asal Portugal, Rita Pereira, jadi salah satu wanita yang pernah membuat Georgina Rodriguez cemburu ...