Home > Sportainment > Georgina Rodriguez Bangga Pernah Dapat Kartu Ucapan Natal Dari Ratu Sofia

Georgina Rodriguez Bangga Pernah Dapat Kartu Ucapan Natal Dari Ratu Sofia

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez sudah merasa senang sekaligus bangga usai ia mendapat hadiah berupa sebuah kartu Natal dari mantan Ratu Spanyol, Sofia.

Meskipun Hari Raya Natal nya sudah berlalu, Georgina Rodriguez baru saja mengungkap jika dirinya juga sempat mendapat sebuah kartu ucapan dari Ratu Sofia.

Bukan sembarang orang yang bisa sebuah mendapatkan kartu ucapan dari Kerajaan Spanyol. Georgina Rodriguez tidak menyangka bahwa dirinya sudah masuk dalam daftar penerima kartu ucapan tersebut.

WAGs Juventus itu pun langsung saja memamerkan hadiah dari Ratu Sofia melalui sebuah postingan di media sosialnya.

“Kami mengucapkan Selamat Natal dan tahun baru 2021 yang sejahtera,” demikian bunyi tulisan dalam kartu yang dibubuhi segel Kerajaan Spanyol di atasnya.

Sejak berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, kehidupan dari Georgina Rodriguez langsung saja berubah drastis.

Siapa sangka, wanita yang dahulu hanya berprofesi sebagai seorang penjaga toko pakaian itu kini bisa menjelma menjadi WAGs terkenal hingga mendapat sebuah perhatian dari Kerajaan Spanyol.

Tak hanya hobi yang memperlihatkan kemewahan yang sudah diterimanya, Georgina Rodriguez juga sering melakukan berbagai aksi sosial.

Ia bahkan tercatat . . . . . . telah tiga tahun bekerja sama dengan sebuah NGO (Non-Governmental Organization) yang bernama Nuevo Futuro. NGO tersebut sudah didirikan oleh mendiang saudara ipar dari Ratu Sofia.

Pada November 2020 lalu, Georgina Rodriguez sudah terbang ke Spanyol menggunakan jet pribadi milik Cristiano Ronaldo untuk membagikan hadiah Natal kepada anak-anak yang ada di Spanyol yang membutuhkan bantuan.

Georgina juga sudah gencar menyumbangkan hartanya untuk bisa memberikan bantuan kepada orang-orang yang sudah terdampak oleh virus corona.

Berkat kebaikan hati dari WAGs Juventus tersebut, Ratu Sofia yang juga merupakan ibu dari Raja Felipe VI tidak segan untuk memberi Georgina Rodriguez sebuah kartu ucapan Natal.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...