Home > Sportainment > Gemma Atkinson dan Ronaldo Lebih Banyak Pacaran di Rumah Karena Gerah Diburu Wartawan

Gemma Atkinson dan Ronaldo Lebih Banyak Pacaran di Rumah Karena Gerah Diburu Wartawan

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain sepakbola yang dapat dikatakan cukup sempurna. Ia memiliki paras yang rupawan juga kemampuan dalam bermain bola yang sudah di atas rata-rata.

Dengan segala kelebihan yang sudah dimiliki oleh Ronaldo itu, tidak heran jika saat ini banyak orang yang merasa sangat terpikat dengan pemain yang berasal dari Portugal tersebut.

Bahkan mantan kekasih dari Ronaldo saja masih ada yang menyimpan perasaan terhadap pemain yang pada saat ini sedang membela klub Juventus tersebut.

Contohbya seperti model cantik sekaligus presenter yang bernama Gemma Atkinson yang sudah disebut pernah berpacaran dengan Ronaldo pada 2007 silam. Atkinson kini diketahui masih saja menjaga perasaan Ronaldo meski mereka sudah lama putus.

Sebab ada satu momen, di mana Atkinson sudah mengaku mendapatkan sebuah penawaran untuk bisa membongkar aib Ronaldo, ia justru tidak melakukannya.

Padahal Atkinson sudah dijanjikan imbalan berupa uang yang cukup melimpah untuk hanya menceritakan segala hal yang mengenai Ronaldo pada kala itu.

Permintaan Atkinson untuk menceritakan segala hal rahasia mengenai Ronaldo itu terjadi ketika setahun mereka putus. Karena pesona Ronaldo nyatanya masih berbekas di hati Atkinson, ia pun enggan membocorkan apa pun mengenai CR7.

“Ketika kami berpisah . . . . . . (pada 2007), saya ditawari uang dalam jumlah besar untuk berbicara tentang Cristiano Ronaldo. Saya tidak menginginkan hal itu,” cerita Atkinson, melansir dari Daily Mail, Kamis (14/1/2021).

Hubungan dari Atkinson dengan Ronaldo memang cuma berjalan dengan sangat singkat. Mereka juga dikatakan berpacaran mungkin hanya dalam hitungan bulan saja.

Kendati begitu, Atkinson nyatanya tetap saja menikmati masa pacarannya dengan Ronaldo. Meski itu diakui Atkinson cukup sulit menjalin asmara dengan seorang bintang dari sepakbola.

Sebab Atkinson merasa selalu diikuti ketika sedang berjalan-jalan dengan Ronaldo pada saat itu. Hal tersebut ternyata cukup membuat Atkinson merasa stress.

Sampai-sampai pernah Atkinson dan Ronaldo memilih untuk kencan di dalam rumah saja untuk menghindari kejaran para awak media.

x

Check Also

Jelly Jelo Dan WAGs Real Madrid Pamer Lekuk Tubuh Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Finalis Asia Hot Angels, Jelly Jelo selalu menarik perhaian, dirinya menjadi salah satu ...