Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Gelandang Timnas U-19 Indonesia Diharapkan Bisa Bersinar di Klub Jerman

Gelandang Timnas U-19 Indonesia Diharapkan Bisa Bersinar di Klub Jerman

Jakarta – Pemain Timnas U-19 Indonesia keturunan Jerman, Kelana Mahessa, diharapkan bersinar bersama klubnya di Jerman, Bonner SC.

Kelana Mahesa diketahui belum lama ini mengawali debutnya di tim senior Bonner SC saat menghadapi M’gladbach II di pekan ke-12. Bonner SC sendiri saat ini berkompetisi di divisi keempat Liga Jerman.

Menurut keterangan sang ayah, Rully Mahessa, Kelana Mahesa menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam rencana pelatih Bonner SC yang baru, Bjorn Joppe.

Bjorn Joppe sendiri memang dikenal sebagai pelatih yang lebih suka memainkan para pemain muda di dalam skuadnya.

“Pelatih baru mengatakan Kelana akan jadi bagian atau masuk dalam rencananya. Memang pelatih yang sekarang menyukai pemain muda,” kata Rully Mahesa.

Kemungkinan ini yang juga menjadi . . . . . . pertimbangan Kelana Mahesa untuk memperpanjang kontraknya bersama Bonner SC yang akan habis pada Juni mendatang.

“Pelatih baru ini juga jadi pertimbangan, apakah kontraknya Kelana diperpanjang atau tidak,” ucap Rully Mahessa.

Sementara itu, saat ini Kelana Mahessa tengah bergabung bersama Timnas U-19 Indonesia untuk menjalani TC di Spanyol hingga akhir Januari 2021 mendatang.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...