Home > Berita Liga Italia > Juventus > Gelandang Juventus Senang Laju Duo Milan Tersendat

Gelandang Juventus Senang Laju Duo Milan Tersendat

Turin – Juventus unggul atas Bologna dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-19 Serie A Italia 2020/21 di Stadion Allianz, Minggu (24/1/2021).

Dua gol bagi La Vecchia Signora dicetak oleh Arthur pada menit ke-15, dan McKennie pada menit ke-71.

Terkait hasil ini, gelandang Juventus, Weston McKennie, mengaku senang bisa ikut membawa Juventus menang dan semakin mendekati rival-rivalnya nya di tiga besar klasemen Serie A musim ini.

“Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami di saat kedua klub asal Milan kehilangan poin,” kata McKennie, seusai laga.

“Kami masih mengantongi satu laga tunda di Turin dan kami tiga poin lebih dekat. Ini akan jadi pertarungan hingga akhir musim, kita akan lihat siapa yang akan menang lebih banyak,” tambahnya.

“Saya memiliki energi untuk berlari ke ruang terbuka, saya hanya melihat mereka. Saya orang yang harus mencari umpan itu, jadi saya tahu ke mana harus mencarinya, saya memiliki naluri untuk melakukan itu,” ujar McKennie.

Dengan kemenangan ini, Juventus kembali bisa mendekati para rivalnya setelah sehari sebelumnya, duo Milan tersendat karena tidak berhasil memetik poin penuh.

AC Milan dikalahkan Atalanta dengan skor 0-3, sementara Inter Milan bermain imbang tanpa gol kontra Udinese.

Juventus sendiri saat masih menempati posisi ke-4 klasemen sementara Serie A 2020/21, dengan mengantongi 36 poin. Terpaut 7 poin dari AC Milan yang masih berada di puncak klasemen.

x

Check Also

Capello Merasa Reputasi Serie A Meningkat Sejak Juventus Boyong Ronaldo

Turin – Mantan pelatih Juventus di era 2004-2006, Fabio Capello, menilai seluruh klub yang bermain ...