Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Pallister : “Man United Bisa Jadi Juara”

Gary Pallister : “Man United Bisa Jadi Juara”

Manchester – Premier League bakal menyuguhkan pertandingan seru pada akhir pekan ini. Dua klub elit, Manchester United dan Liverpool, akan saling bentrok di Anfield untuk memperebutkan posisi teratas klasemen.

Manchester United

Jelas saja jika laga pada Minggu (17/1/2021) yang disiarkan langsung oleh Mola TV itu akan berjalan seru. Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk bertahan, sementara Liverpool diharuskan menang agar bisa kembali ke posisi puncak.

Situasi ini semakin menguatkan dugaan kalau the Red Devils akan menjadi juara di musim ini. Mantan penggawa the Red Devils, Gary Pallister, memiliki keyakinan yang cukup kuat untuk itu.

“Saya suka berkata ‘Ya, mereka bisa menjadi juara’, dan ya, saya pikir mereka mampu. Kalau saya bertaruh, mungkin saya akan berkata kalau kesempatannya rata,” ujar Pallister kepada Sky Sports.

“Mereka tampil dengan luar biasa. Trio penyerang itu dengan [Bruno] Fernandes dan [Paul] Pogba di belakang mereka, jika mereka bermain maksimal setiap pekan atau sepanjang waktu, saya kira mereka bisa menjadi penantang,” . . . . . . lanjutnya.

Baca Juga : Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United, 17 Januari 2021

Keberadaan Manchester United di puncak klasemen cukup tidak terduga. Pada awal musim, mereka sempat keteteran hingga terjebak di peringkat ke-15. Namun pelan tapi pasti, mereka merangkak naik hingga ke posisi yang sekarang.

“Setelah lockdown nasional pertama, permainan kami cukup fantastis. Lalu kami terpeleset, menjadi ceroboh, dan juga kebobolan gol di awal pertandingan,” tambahnya.

“Jika mereka mampu bertahan di level semacam ini, maka mereka bisa menjadi penantang, namun semua tergantung pada menemukan level itu lebih sering,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...