Home > Sportainment > Gara-gara Wanita, Ronaldo Sempat Mandul Cetak Gol

Gara-gara Wanita, Ronaldo Sempat Mandul Cetak Gol

Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah manusia biasa yang juga pernah terpuruk. Salah satu momen yang sudah membuat Cristiano Ronaldo terpuruk adalah saat ketika putus dari model Rusia, Irina Shayk.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk selalu saja tampak hangat di depan media. Akan tetapi, jalinan kasih mereka ternyata sudah kandas pada akhir 2014.

Perpisahan itu sudah memengaruhi penampilan dari Cristiano Ronaldo yang masih membela Real Madrid pada saat itu.

Cristiano Ronaldo sudah tampil dengan apik buat Madrid pada awal musim 2014-2015, tetapi performanya langsung menurun pada saat memasuki 2015.

Cristiano Ronaldo yang hanya mampu mencetak empat gol dalam sembilan kali pertandingan untuk El Real.

Selain itu, Cristiano Ronaldo juga akhirnya berperilaku tidak sportif pada saat Madrid melawan Cordoba pada 24 Januari 2015. Dia sudah memukul wajah salah satu pemain dari Cordoba dengan sengaja sehingga harus diusir wasit dari lapangan.

Saat itu, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menyatakan penurunan performa dari sang pemain dikarenakan sedang putus dengan Irina Shayk.

Menurut Mendes, Cristiano Ronaldo sudah tidak nyaman dengan kehidupan pribadinya yang kini menjadi sorotan, terutama setelah ia putus.

“Saya rasa masalah pribadi telah sangat memengaruhinya, terutama setelah putus dengan Irina Shayk. . . . . . . Kehidupan pribadinya sangat menjadi sorotan,” ujar Mendes, dilansir dari ESPN, Jumat (15/1/2021).

“Tentu, tidak mudah untuk menjadi Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo adalah manusia. Dia juga memiliki masa-masa sulit,” tuturnya.

Namun, Cristiano Ronaldo telah menemukan tambatan hatinya setelah putus dari Irina Shayk. Pemain berumur 35 tahun itu menjalin hubungan spesial dengan model Argentina, Georgina Rodriguez, dalam empat tahun terakhir ini.

Cristiano Ronaldo hidup bahagia bersama Georgina Rodriguez dan keempat anak mereka di Kota Turin, Italia. Secara tidak resmi, mereka telah membina rumah tangga meski belum menikah.

Cristiano Ronaldo mungkin akan meresmikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez setelah pensiun. Akan tetapi, saat ini, Cristiano Ronaldo fokus pada kariernya. Target besar Cristiano Ronaldo pada musim 2020-2021 adalah membawa Juventus merengkuh semua trofi.

x

Check Also

Tamara Gorro Eks WAGs Real Madrid Yang Memilih Berpisah Karena Sudah Lelah Bercinta Dengan Sang Suami

Jakarta – Dibalik kesempurnaan pemain bola di lapangan, ternyata banyak kisah ketika mereka sudah berada ...