Home > Berita Liga Prancis > Gaji Tinggi Jadi Penghalang PSG Boyong Messi

Gaji Tinggi Jadi Penghalang PSG Boyong Messi

Klub raksasa dari Ligue 1 Prancis, PSG, berkemungkinan akan batal untuk merekrut Lionel Messi dari Barcelona dikarenakan gaji yang sudah tidak masuk akal.

Dilansir dari Marca, jurnalis kawakan asal Prancis yang bernama Julien Laurens menjelaskan kalau saat ini PSG tidak akan memiliki dana cukup untuk bisa menggaji Lionel Messi.

Bagaimana tidak, Lionel Messi rupanya sudah mendapatkan gaji di Barcelona sebesar 124 miliar rupiah per bulan serta belum lagi bonus yang juga tentu tidak sedikit.

Tidak hanya itu, PSG juga kini punya beberapa pemain bintang lainnya seperti Neymar dan Mbappe yang sudah memiliki gaji yang sangat besar.

“Dengan adanya Financial Fair Play dan efek pandemi yang dirasakan PSG seperti klub-klub lain, saya tidak tahu bagaimana itu terjadi,” kata Laurens.

“Anda bisa memiliki Neymar yang katakanlah dibayar 30 juta euro setahun, Messi di angka 60 juta euro setahun, dan Mbappe yang berpotensi mendapat upah sama seperti Neymar setelah deal dengan kontrak baru,”

“Untuk gaji mereka bertiga saja, sudah menghabiskan 150 juta euro per tahun. Secara finansial, saya pikir mustahil mendaratkan Messi,” tuturnya menambahkan.

Diketahui, Lionel Messi pada saat ini menjadi sosok pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Bahkan dirinya sudah jauh meninggalkan mega bintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo.

Selain PSG, Manchester City sudah menjadi klub yang dikabarkan ngotot ingin mendaratkan pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

Bahkan The Citizens juga dilaporkan sempat ingin memangkas gaji dari Kevin De Bruyne demi bisa menghidupi sang bintang, Lionel Messi.

x

Check Also

Neymar Keder Dengan Karakter Permainan Keras di Liga Inggris

Bintang dari Paris Saint-Germain (PSG) yakni Neymar rupanya sudah tidak memiliki cita-cita untuk bisa bermain ...