Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Frenkie de Jong Belum Yakin Soal Kans Juara Barcelona Musim Ini

Frenkie de Jong Belum Yakin Soal Kans Juara Barcelona Musim Ini

Barcelona – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mengaku ragu bila timnya mampu bersaing kembali di perebutan gelar La Liga musim ini meski menang atas Elche.

Sebelumnya, Barcelona unggul dengan skor 0-2 saat tandang ke markas Elche di Estadio Manuel Martinez Valero, pada laga lanjutan La Liga 2020/21, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Dua gol bagi Blaugrana dicetak oleh Frenkie de Jong pada menit ke-39, dan Riqui Puig di menit ke-89.

Kemenangan ini merupakan kemenangan yang keempat secara beruntun bagi Barcelona di Liga Spanyol sejak pergantian tahun.

Skuad Ronald Koeman ini juga belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di La Liga.

Dengan hasil positif ini kini Barcelona perlahan naik kembali posisinya di klasemen sementara La Liga, dan saat ini berada di posisi ketiga, dengan mengumpulkan 37 poin. Terpaut 10 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Frenkie de Jong memang mengaku Barcelona kembali bermain bagus, tetapi ia tidak yakin Barcelona bisa bersaing di perebutan gelar La . . . . . . Liga.

“Saya tidak yakin,” ujar Frenkie de Jong kepada LaLiga TV.

“Kami harus memenangi pertandingan-pertandingan kami dan kita lihat nanti di mana posisi kami jelang akhir musim,” sambung Frenkie de Jong.

“Sejak tahun baru, kami jauh lebih baik dan kami seringnya main di laga tandang dan memenangi semuanya di LaLiga. Kami di momen yang lebih baik,” ungkapnya.

“Saya kira (mengalahkan Elche) akan bermanfaat buat kami, kami semua bekerja keras, khususnya sekarang setelah tahun baru. Kami berkembang dan membaik sebagai tim dan semoga kami bisa terus menanjak,” pungkas De Jong.

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...