Home > Sportainment > Foto Georgina Rodriguez Bobok Bareng Mantan Pacar, Hanya Pakai Dalaman

Foto Georgina Rodriguez Bobok Bareng Mantan Pacar, Hanya Pakai Dalaman

Georgina Rodriguez hidup bahagia dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo. Menjalin hubungan sejak 2016, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah dikaruniai satu anak perempuan.

Georgina

Anak perempuan yang dimaksud diberi nama Alana Martina dan lahir pada 12 November 2017. Sebelum Alana Martina lahir, Cristiano Ronaldo dikenal genit.

(Ronaldo dan Georgina hidup bahagia)

Ayah Georgina Rodriguez Rupanya Pernah Jadi Pengedar Narkoba - INDOSPORT

Ketika Georgina Rodriguez mengandung Alana Martina, Cristiano Ronaldo dikenal sempat mendekati Rhian Sugden (Inggris) dan Natacha Rodrigues (Portugal). Namun, setelah Alana Martina lahir, gosip-gosip miring hampir tak pernah lagi menimpa Cristiano Ronaldo.

Sebelum berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga sempat menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Hal itu terlihat dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial.

Dalam sejumlah foto yang tersebar, Georgina Rodriguez pernah mengadakan swafoto dengan sang pacar. Dalam foto tersebut, Georgina Rodriguez yang hanya mengenakan pakaian dalam sedang gosok gigi dengan sang mantan yang hingga kini belum terungkap identitasnya.

Selain sikat gigi bareng, Georgina Rodriguez juga sempat mengunggah foto dirinya tidur bareng dengan sang mantan pacar. Saat itu, wajah Georgina Rodriguez dan sang mantan . . . . . . terlihat terbaring di tempat tidur.

Hanya saja, itu semua hanyalah masa lalu. Cristiano Ronaldo bahkan bisa dibilang memiliki jumlah pacar yang jauh lebih banyak ketimbang Georgina Rodriguez. Lantas, kapan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo akan melangsungkan pernikahan?

Menjalin cinta sejak 2016, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo memang belum melangsungkan pernikahan. Hanya saja, Cristiano Ronaldo sudah merencanakan itu semua. Terlebih sang ibu memimpikannya untuk segera menikah.

”Kami (Ronaldo dan Georgina) akan menikah suatu hari nanti, pasti. Itu impian ibu saya juga. Jadi, suatu hari nanti (kami akan menikah). Kenapa tidak?,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun.

“(Georgina) Ia luar biasa. Ia teman saya. Kami mengobrol. Saya membuka hati untuknya dan ia membuka hati untuk saya,” pungkasnya.

x

Check Also

Isabella Rousso Calon Dokter Cantik Pemikat Hati Bintang Muda Arsenal

Jakarta – Gabriel Martinelli merupakan bintang muda Arsenal, dirinya berhasil membuktikan diri dengan bermain apik ...