Home > Sportainment > Foto Ciuman Ronaldo dan Bipasha Basu Sempat Memantik Emosi John Abraham

Foto Ciuman Ronaldo dan Bipasha Basu Sempat Memantik Emosi John Abraham

Megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo, dikenal sebagai mesin gol saat berada di lapangan. Namun, saat di luar lapangan pemain berusia 35 tahun itu telah telah berkencan dengan sejumlah model dalam dekade terakhir. Bahkan dia pernah membuat geram salah soerang aktor papan atas Bollywood.

Ronaldo pernah mengencani Irina Shayk dan Nereida Gallardo hingga Merche Romero, dan sekarang Georgina Rodriguez. Dengan nama terakhir, Ronaldo sudah berpacaran selama empat tahun.

Namun, pada 2007, Ronaldo dan aktris Bollywood, Bipasha Basu menjadi topik hangat. Keduanya mengunjungi Stadion Luz Lisbon untuk sebuah acara.

Bipasha Basu Talks About How She Dealt with a Producer Who Tried to  Proposition Her

Keduanya tampil di atas panggung untuk menghibur penonton yang berada di stadion. Hanya saja, suasana memanas setelah acara tersebut.

Dalam sebuah pesta setelah acara, Ronaldo dan Bipasha terciduk berduaan di klub malam. Keduanya dalam satu momen terekam berciuman.

Foto-foto Ronaldo dan Bipasha langsung menjadi viral. Bahkan membuat John Abraham, kekasih Bipasha geram.

Rumor mengabarkan, Abraham tak hanya . . . . . . marah. Dia memutuskan hubungannya dengan Bipasha setelah foto Ronaldo mencium kekasihnya tersebut beredar.

Cristiano Ronaldo and his Bollywood connection

Setelah fotonya dengan Ronaldo yang sedang berciuman meluas, Bipasha mengungkapkan kegembiraannya. Dia menyebut bahwa bertemu dengan Ronaldo bagai mimpi yang menjadi kenyataan.

“Bertemu dengannya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Setelah acara tersebut, kami pergi clubbing, dan itu sangat fantastis,” ungkap Bipasha mengutip DNA India, Jumat (11/12/2020).

“Dia sangat manis dan itu aneh ketika dia memanggil saya manis. Dia adalah seorang teman dan dia berjanji kepada saya bahwa saya akan diundang untuk semua pertandingannya,” tambahnya.

x

Check Also

Pose Seksi Siva Aprilia Dan Kekasih Paulo Dybala Saat Pamer Perut Ramping

Jakarta – Siva Aprilia dikenal sebagai model seksi, Disc Jockey dan mulai merambah ke dunia ...