Home > Sportainment > Followers Instagram Ronaldo Kini Mencapai Angka 250 Juta

Followers Instagram Ronaldo Kini Mencapai Angka 250 Juta

Cristiano Ronaldo sudah jadi manusia pertama yang punya 250 juta followers dalam Instagram. Penghasilan dari media sosialnya itu juga sudah tidak main-main!

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang cukup aktif di media sosial Instagram. Pemain Juventus tersebut kerap mem-posting berbagai aktivitas dalam kehidupannya sehari-hari baik soal sepakbola maupun momen bahagia bersama keluarga.

Dilansir dari Sport Bible, Cristiano Ronaldo pun merupakan sosok atlet dengan followers terbanyak dalam Instagram. Bahkan baru-baru ini, followers-nya sudah tembus angka 250 juta!

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo saat ini punya 250 juta followers serta mengikuti alias following-nya cuma 458. Setiap posting-an baik foto atau video, sudah tentu akan di-likes dan mendapat angka jutaan.

Instagram pun menjadi salah satu ladang dari pendapatan mantan pemain Real Madrid serta Manchester United tersebut. Dikabarkan selama setahun, Ronaldo bisa dapat penghasilan sebesar 37 juta paun atau setara Rp 702 miliar!

Cristiano Ronaldo diketahui sudah menjadi beberapa brand ambassador beberapa . . . . . . produk seperti SIXPAD Home Gym, Clear, Herbalife Nutrition, dan tentu saja Nike.

Ronaldo turut serta memasarkan berbagai produknya sendiri dalam Instagram, yakni CR7 yang berupa parfum sampai berbagai kebutuhan dari fashion pria dan hotelnya yakni Pestana CR7 yang berada di Portugal.

Menariknya, Cristiano Ronaldo bagai kacang tidak lupa kulit. Ronaldo juga suka mempromosikan kampung halamannya yakni Pulau Madeira via Instagram.

Ronaldo bahkan beberapa kali juga mengajak netizen untuk mem-vote Madiera dalam berbagai ajang untuk nominasi destinasi wisata terbaik di dunia.

x

Check Also

Wika Salim Dan Kekasih Ezra Walian Pamer Punggung Mulus Saat Berada Di Pantai

Jakarta – Wika Salim merupakan pedangdut cantik yang mempunyai bentuk tubuh ideal yang menjadi idaman ...