Home > Berita Liga Italia > Filippo Inzaghi Dukung Milan Tundukkan Juventus

Filippo Inzaghi Dukung Milan Tundukkan Juventus

Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi, menatap salah satu pertandingan krusial Serie A Italia musim ini saat AC Milan bertemu Juventus pada Kamis (7/1) dini hari. Sosok asal Italia itu bersinar dengan kedua klub itu saat menjalani karier sebagai pemain, berstatus top skor Juve selama tiga musim dalam empat tahun sebelum pergi ke Milan dan bertahan selama 11 tahun. Siapa yang didukung Inzaghi dalam pertandingan nanti?

“Jelas Milan, karena klub itu sudah memberi saya banyak hal. Saya berada di sana selama 15 tahun, ada ikatan spesial,” katanya kepada Sky Sports Italia.

Inzaghi melihat anak asuhnya dibekap Rossoneri yang bermain dengan sepuluh pemain dengan skor 2-0, ia menyanjung performa kiper Gianluigi Donnarumma yang membuat timnya tidak bisa berbuat banyak walau unggul jumlah pemain.

“Kalau kami pergi dengan kekalahan melawan pemuncak klasemen dan menyesalinya, itu menunjukkan seberapa jauh kami berkembang,” katanya.

“Kami menghadapi Donnarumma, kiper terbaik di Eropa menurut . . . Gabung . . . saya, dan tim yang memberikan segalanya. Ini mengecewakan, karena setelah performa yang bagus, Anda mengharap hasil yang berbeda.

“Kami baru di Serie A, jadi kemasukan gol naif seperti ini akan membantu kami dewasa. Kami tidak bisa menghadiahkan dua gol seperti itu ke Milan. Saya tidak bisa komplain, Benevento bermain luar biasa dan kami patut bangga.

“Bermain dari balakang berarti mengambil resiko, tapi kalau kami tidak berusaha memainkan bola dan menyerang, maka kami bisa mengucap selamat tinggal pada asa selamat (dari degradasi).”

 

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...