Home > Sportainment > Fans Ronaldo Kesal Tubuh Georgina Disentuh Pria Lain

Fans Ronaldo Kesal Tubuh Georgina Disentuh Pria Lain

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga sempat diterpa isu miring medio 2017. Saat itu, ada seorang perempuan asal Portugal yang bernama Natacha Rodrigues yang mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo.

Setelah dua tahun berkomunikasi dengan chat, Natacha Rodrigues mengaku sudah diundang Cristiano Ronaldo ke apartemen CR7 yang berada di daerah Lisbon, Portugal pada Maret 2017.

(Natacha Rodrigues mengaku pernah berkencan dengan Ronaldo)

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha mengutip dari The Sun.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Ia memiliki kaki yang berotot. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” lanjut Natacha.

Setelah sempat berkencan dengan Cristiano Ronaldo, Natacha Rodrigues juga mengungkapkan bahwa pertemuan dengan CR7 di salah satu reality show yang ada di Portugal.

Alhasil, Cristiano Ronaldo pun akhirnya menjadi bulan-bulanan di media maupun masyarakat.

Cristiano Ronaldo sudah menjadi bulan-bulanan dikarenakan pada kala itu sudah memiliki seorang kekasih, yakni Georgina Rodriguez. Bahkan, pada saat itu Georgina Rodriguez juga sedang mengandung buah hatinya dengan Cristiano Ronaldo.

Tak lama setelah kejadian . . . . . . di atas, Georgina Rodriguez juga seakan membalaskan dendamnya. Medio April 2017, akun Facebook @georginarodriguezofficial (akun tidak resmi Georgina Rodriguez) sempat mengunggah sebuah foto Georgina Rodriguez yang sedang jalan berduaan dengan seorang pria. Bahkan pria tersebut juga terlihat menyentuh bokong dari Georgina Rodriguez!

Georgina Rodriguez

(Momen ketika Georgina Rodriguez disentuh pria lain)

Netizen pun ramai mengomentari foto tersebut. Ada yang menyindir Cristiano Ronaldo, namun ada juga yang mendukung CR7.

“Anda (Georgina) serius mengizinkan laki-laki itu menyentuh badan Anda? Apakah dia pria Anda yang lain? Tinggalkan CR7 sendirian,” tulis akun Facebook Pat Musitu.

Satu hal yang pasti, kini hubungan antara Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sedang adem ayem. Hubungan mereka bahkan jauh dari kata retak, yang mana justru kini terlihat makin mesra dari hari ke hari.

Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan mereka yang ada di Instagram.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...