Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Eric Bailly Siap Bantu Amad Diallo Beradaptasi di MU

Eric Bailly Siap Bantu Amad Diallo Beradaptasi di MU

Manchester – Bek Manchester United, Eric Bailly, mengaku senang dengan kedatangan Amad Diallo pada Januari ini. Bahkan pemain berusia 26 tahun siap menjadi mentor Amad Diallo untuk lebih cepat beradaptasi bersama skuad Setan Merah.

Seperti diketahui, belum lama ini Amad Diallo resmi bergabung bergabung bersama Setan Merah, dari Atalanta.

Sebenarnya Amad Diallo telah resmi dibeli sejak awal musim lalu dengan mahar 37 juta pounds. Namun pemain berusia 18 tahun ini baru bisa bergabung dengan United pada Januari 2021 ini setelah menyelesaikan masalah perizinan kerjanya.

Bailly mengaku siap membantu kompariotnya yang baru pertama kali bermain di Liga Inggris.

“Saya mengenal Amad, dan saya beberapa kali berbicara dengannya,” ungkap Bailly.

Menurut Bailly, Amad Diallo merupakan salah satu pemain muda terbaik dari Pantai Gading. Karena itu, Bailly berharap Amad diberikan waktu untuk bisa beradaptasi dan berkembang bersama MU.

“Dia adalah pemain muda dengan talenta yang luar biasa, namun kami tahu bahwa sangat penting untuk tidak tergesa-gesa dengan pemain baru manapun. Saya yakin ia . . . . . . bisa bermain dengan baik di sini, namun kami harus berhati-hati dengannya,” jelas Bailly.

Bailly juga menyadari bahwa tidak mudah bagi pemain yang masih berusia 18 tahun untuk datang dan menyesuaikan diri dengan klub baru.

“Saya siap membantunya, dan saya selalu siap membantu pemain manapun. Bagi saya, hal itu sangat penting,” ucap Bailly.

“Ketia saya datang ke klub ini, saya punya banyak rekan setim yang berpengalaman. Saya ingat ada Rooney, Ibra, Antonio Valencia. Pemain-pemain ini membantu saya ketika saya pertama kali datang, jadi ketika ada pemain muda datang, maka kami harus membantunya,” pungkasnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...