Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Eks Persipura Dibekuk Polisi Buntut Kekerasan Usai Kalah Main Game

Eks Persipura Dibekuk Polisi Buntut Kekerasan Usai Kalah Main Game

Jakarta – Mantan pemain Persipura Jayapura, Alvian Sanyi, harus berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan kekerasan terhadap sang kekasih, Rana Anjani.

Alvian Sanyi ditangkap oleh tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara atas laporan Rana Anjani yang mengaku telah dianiaya oleh Alvian Sanyi di kamar kosnya, di Jalan Agung Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penganiayaan yang dilakukan Alvian Sanyi bermula saat dirinya diejek oleh teman-teman pacarnya karena kalah bermain game Mobile Legend.

“Berdasarkan keterangan korban, pelaku kesal dengan korban dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, Selasa (19/1/2021).

Penyebab kemarahan Alvian Sanyi yang lain adalah karena korban dianggap sering memasang foto seksi di status WhatsApp.

“Pelaku juga kesal terhadap korban setelah mengetahui korban yang selaku pacarnya telah memasang foto seksi di status Whats App,” ungkap Nasriadi.

“Atas kejadian itu, pelaku langsung marah dan memukul korban,” jelasnya.

Rana . . . . . . Anjani yang dipukuli di kamar kosnya sempat berusaha lari keluar untuk meminya pertolongan, namun mantan pemain Timnas U-19 Indonesia mencegahnya dengan menarik rambut korban.

“Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan menggunakan tangan kosong sebanyak enam kali, kemudian dua kali pada badannya,” beber Nasriadi.

“Korban berlari keluar kosan yang hendak meminta bantuan, namun kembali dijambak rambutnya dan memukulinya kembali,” sambungnya.

“Ketika lengah, korban dapat lari dan keluar kosan untuk meminta tolong kepada pemilik kosan dan satpam,” tutup Nasradi.

x

Check Also

BRI Liga 1 Gunakan Sistem Bubble to Bubble, Jacksen Tiago : Bukan Hal Baru Buat Kami

Batu – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengaku sistem bubble to bubble dan pertandingan ...