Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Eks Persebaya Tetap Senang Meski Kini Hanya Perkuat Klub Gurem Inggris

Eks Persebaya Tetap Senang Meski Kini Hanya Perkuat Klub Gurem Inggris

London – Mantan pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams, diketahui saat ini telah resmi bergabung bersama Havant & Waterlooville FC.

Havant & Waterlooville FC sendiri merupakan klub yang berkompetisi di kasta keenam Liga Inggris.

Aryn Williams mengaku, meski dirinya saat ini hanya membela klub yang bermain di kasta keenam Liga Inggris namun ia tetap senang karena di sana dirinya banyak memiliki teman, dan terutama dekat dengan saudaranya.

Saudara laki-laki Aryn Williams yang bernama Ryan Williams juga merupakan pemain sepak bola yang saat ini membela Portsmouth FC. Keduanya baru bertemu setelah sekian lama berpisah sejak 2010 lalu.

“Kakak saya membela Portsmouth FC. Teman-teman saya juga banyak tinggal di area Havant,” kata Aryn Williams kepada wartawan, Senin (25/1/2021).

Awalnya, Aryn Williams hanya bergabung untuk ikut berlatih saja bersama Havant & Waterlooville FC untuk sekedar menjaga kondisi fisiknya, namun pelatih klub justru tertarik untuk merekrutnya setelah melihat kualitas permainannya.

Sebelumnya Aryn Williams memutuskan . . . Gabung . . . untuk mundur dari Persebaya Surabaya karena ketidakjelasan kompetisi Liga 1 di Indonesia yang masih belum berjalan kembali sejak dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Kepada para suporter Persebaya, Bonek dan Bonita, Aryn Williams sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kepada Bonek dan Bonita, kalian luar biasa. Saya sangat bersyukur bisa bermain di depan kalian semua,” kata Aryn Williams beberapa waktu lalu.

Kepergian Aryn Williams ini menyusul kepergian tiga orang pemain asing Persebaya lainnya, David Da Silva, Makan Konate, dan Mahmaoud Eid.

x

Check Also

Jelang Laga Perdana Persebaya, Aji Santoso Beri Pesan ke Bonek

Jakarta – Persebaya Surabaya akan bertarung melawan Borneo FC pada pekan pertama kompetisi BRI Liga ...