Home > Berita Liga Spanyol > Eks Penyerang Argentina Yakin Messi Bakal Berlabuh Ke PSG

Eks Penyerang Argentina Yakin Messi Bakal Berlabuh Ke PSG

Megabintang sepak bola dari Barcelona, Lionel Messi ujung-ujungnya sudah akan pergi dari Barcelona di akhir musim nanti. Manajemen Los Blaugrana dipandang akan sulit untuk bisa mempertahankan La Pulga kali ini karena alasan dari finansial.

Seperti diketahui, kontrak Messi dengan klub Catalans akan berakhir pada pengujung kampanye musim 2020/21.

Sepanjang musim panas tahun lalu, saga ‘brutal’ transfer dari Messi mencuat ke permukaan, dengan dirinya santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Berlarut-larut isu kepindahannya seolah kian pasti, namun pada akhirnya Messi sudah memutuskan untuk kembali bertahan dalam Camp Nou, meski tetap mengecam keras presiden Josep Maria Bartomeu perihal cara dia memperlakukan dirinya di klub.

Belakangan, isu Messi hijrah ke PSG juga sudah kembali menyeruak. Superstar Argentina ini pun dinilai akan sangat cocok bila ia melanjutkan karier di klub raksasa Ligue 1 Prancis itu.

Terlebih, Les Parisiens dilatih oleh pelatih potensial yang juga kompatriot Messi, Mauricio Pochettino.

“Saya melihat dia akan datang ke PSG,” tutur mantan penyerang Argentina Omar Da Fonseca.

. . . class="widget-semantic-player">

“Apakah Barcelona akan memberikannya €100 juta? Tidak. Dia mungkin akan mendapatkan sedikit di PSG. Tapi dia akan bergabung,” nilai Da Fonseca, berspekulasi.

“Dia akan memberi pada dirinya sendiri sebuah tantangan, yakni memenangkan Liga Champions bersama Paris Saint-Germain, memiliki pengaruh terhadap sepakbola di negara tersebut,” tandasnya.

Selain PSG, Messi juga beberapa kali dikaitkan dengan Inter Milan dan mantan pelatihnya, Pep Guardiola, di Manchester City.

x

Check Also

Jadwal La Liga 2021/22, Barcelona Akan Bertemu Dengan Granada Pada Pekan Ini

Jakarta – Pada pekan ini laga lanjutan La Liga 2021/22 akan mempersembahkan laga seru. Salah ...