Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Eks Juventus Ikut Bicarakan Akademi Sepakbola Yang Didirikan Sandi Sute

Eks Juventus Ikut Bicarakan Akademi Sepakbola Yang Didirikan Sandi Sute

Jakarta – Mantan pemain Juventus yang saat ini membela Persija Jakarta, Marco Motta, ikut memberikan tanggapan terkait rekan setimnya, Sandi Sute, yang baru saja meresmikan akademi sepak bola miliknya.

Seperti diketahui, pemain Persija Jakarta, Sandi Sute, ingin memanfaatkan lisensi kepelatihan dari PSSI dengan mendirikan akademi sepak bola yang ia beri nama Sandi Sute 21 Football Academy (SS21FA).

Akademi sepak bola yang berlokasi di kota kelahirannya, di Palu ini baru diresmikan pada Rabu (27/1/2021) kemarin.

Banyak tokoh sepak bola, legenda sepak bola, hingga rekan-rekan Sandi Sute di Persija Jakarta yang memberikan dukungan terhadap keputusan Sandi Sute untuk mendirikan akademi sepak bola.

Marco Motta yang pernah memperkuat Juventus pada 2010/2011 dan 2013/2014 ini pun tidak ketinggalan memberikan dukungan.

Melalui akun Instagram Sandi Sute 21 Football Academy, Marco Motta . . . . . . memberikan ucapan dukungan dan harapannya kepada Sute dan akademi sepak bolanya.

“Hello saya Marco Motta ingin mengucapkan selamat kepada rekan saya, Sandi Sute, yang telah membuka Sandi Sute 21 Football Academy,” kata Marco Motta.

“Saya mendoakan yang terbaik buat kamu (Sandi Sute) dan saya yakin kamu bisa mengajari anak-anak sesuatu yang sangat bagus tentang sepak bola dan kehidupan,” lanjutnya.

x

Check Also

Pelatih Persija Berharap The Jakmania Tidak Frustrasi dan Tetap Beri Dukungan

Yogyakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, berharap The Jakmania tidak frustrasi melihat hasil negatif ...