Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Eks Bomber Milan Menyebut Inter Paling Berpeluang Scudetto Musim Ini

Eks Bomber Milan Menyebut Inter Paling Berpeluang Scudetto Musim Ini

Milan – Meski AC Milan saat ini menempati puncak klasemen sementara Serie A 2020/21, namun legenda AC Milan, Filippo Inzaghi, justru memprediksi Inter Milan lah yang paling berpeluang untuk menjadi Scudetto musim ini.

Seperti diketahui, Inter Milan sempat tampil kurang meyakinkan di awal musim. Tim asuhan Antonio Conte ini justru kesulitan menembus tiga besar klasemen sementara Liga Italia 2020/21 pada pekan-pekan awal.

Namun perlahan Inter Milan berhasil bangkit, dan kini telah menempati posisi kedua klasemen Serie A musim ini, dan hanya berjarak 1 poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Karena itu, dengan perjalanan Liga yang masih menyisakan 24 pertandingan lagi tentu saja sangat besar peluangnya bagi Inter Milan untuk mengambil alih puncak klasemen.

Pendapat ini pun dibenarkan Filippo Inzaghi yang menilai Inter Milan memiliki peluang lebih besar daripada AC Milan untuk menjuarai Liga Italia 2020/21.

Menurut Inzaghi, dengan gagalnya Inter Milan di fase grup Liga Champions 2020/21 maka Nerazzurri bisa lebih fokus dalam setiap pertandingannya di liga domestik.

“Mereka (Milan) kehilangan pemain senior macam Ibra dan Kjaer untuk beberapa . . . Gabung . . . laga, dan masih bisa menang (atas Lazio). Meski di laga itu mereka bermain tanpa (Franck) Kessie dan (Ismael) Bennacer,” jelas Inzaghi, Kamis (31/12/2020).

“Itu artinya ada kekuatan di sana, dan Milan sudah benar mempercayainya. Akan tetapi untuk menjadi juara Liga Italia musim ini, saya pikir yang menjadi favorit juara adalah Inter-nya (Antonio) Conte,” lanjutnya.

“Pasalnya mereka hanya bermain di kompetisi domestik. Namun jelas tidak akan pernah mudah. Sebab saya yakin Juventus takkan menyerah, lalu masih ada Napoli dan AS Roma yang juga kuat. Persaingannya akan berjalan menarik di Liga Italia musim ini,” ucap pria yang kini menjadi pelatih Benevento ini.

x

Check Also

Hakan Calhanoglu Resmi Membelot ke Inter Milan

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya resmi membelot ke Inter Milan setelah pemain ...