Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Eks Asisten Xavi Hernandez Minati Punggawa Timnas U-19 Indonesia?

Eks Asisten Xavi Hernandez Minati Punggawa Timnas U-19 Indonesia?

Jakarta – Gelandang serang Timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri, saat ini tengah menjalani trial CP Villarobledo, klub yang mentas di kasta ketiga Liga Spanyol.

Di CP Villarobledo ini, Khairul Imam Zakiri, tengah diamati oleh pelatih Villarobledo, Eduardo Perez Moran, yang pernah menjadi asisten bagi Xavi Hernandez.

Sebelumnya, saat Xavi Hernandez masih menjadi pelatih di klub Liga Qatar, Al-Sadd, Eduardo Perez Moran menjadi pelatih kiper Al-Sadd di musim 2018/2019.

Sementara saat ini, Eduardo Perez menjadi pelatih kepala di CP Villarobledo, tempat Khairul Imam Zakiri melakukan trial.

Kabar terkait hal ini disampaikan oleh ASIOP, sekolah sepak bola yang pernah menaungi Khairul Imam Zakiri.

“Selamat kepada Khairul Imam Zakiri yang sedang trial dan berlatih bersama tim utama CP Villarobledo,” tulis ASIOP melalui akun Instagram-nya, Sabtu (23/1/2021).

Eduardo Perez Moran sendiri pernah berkiprah di Indonesia saat menjadi rekan kerja Luis Milla di Timnas Indonesia pada 2017-2018.

Kemudian pada Juni hingga September 2019, Eduardo Perez juga sempat menjadi asisten pelatih Julio Banuelos di Persija Jakarta
Terakhir, Eduardo Perez pernah menjad pelatih PSS Sleman selama kurang lebih dua bulan sejak Januari 2020.

x

Check Also

Shin Tae-yong Bisa Memahami Kegagalan Timnas U-19 Indonesia Gelar Uji Coba di Spanyol

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, menyesali batalnya sejulnag rencana laga uji coba ...