Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Edy Rahmayadi Berharap Pemain Tak Tinggalkan PSMS Di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Edy Rahmayadi Berharap Pemain Tak Tinggalkan PSMS Di Tengah Ketidakpastian Kompetisi

Medan – Mantan Ketua Umum PSSI, yang juga merupakan dewan pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, berharap agar para pemain tidak meninggalkan PSMS.

Hal ini dikatakan Edy Rahmayadi setelah mendengar laporan dari manajemen PSMS Medan terkait kondisi terkini PSMS di tengah belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 2.

Mulanya, manajemen PSMS Medan memaparkan dengan kondisi yang terjadi kepada Edy Rahmayadi.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, sudah sempat bertemu dengan Edy Rahmayadi untuk menceritakan terkait pembubaran tim untuk sementara waktu sambil menunggu keputusan yang jelas dari PSSI soal nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

“Kami juga sudah sampaikan alasan, di samping secara ekonomi, juga regulasi yang mengatur itu (liga) belum ada,” kata Mulyadi Simatupang, Minggu (10/1/2021).

Mendengar hal ini, mantan Ketua Umum PSSI di tahun 2016-2019 itu kemudian berharap agar pemain tidak hengkang dari PSMS Medan meski kompetisi masih belum jelas.

Bila nanti kompetisi Liga 2 bisa bergulir kembali maka para pemain tersebut akan kembali memperkuat skuad Ayam Kinantan.

“Beliau (Edy) juga berharap para pemain yang ada sekarang ini ya tidak kemana-mana lah. Tetap nanti membela PSMS Medan,” ujar Mulyadi Simatupang menyampaikan pesan Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi juga berharap agar pemain PSMS Medan tetap solid untuk membawa PSMS berjaya kembali dan menembus Liga 1.

“Dari pak Edy ya menginginkan PSMS Medan tetap eksis,” ucap Mulyadi Simatupang,

x

Check Also

Liga 2 Ditunda, PSMS Merugi Rp 7,5 Miliar

Medan – Penundaan lanjutan Liga 1 dan Liga 2 yang diputuskan PSSI membuat banyak klub ...