Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Dwight Yorke Minta Martial Tak Berkecil Hati di Tengah Panen Cibiran

Dwight Yorke Minta Martial Tak Berkecil Hati di Tengah Panen Cibiran

London – Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke menyampaikan wejangan kepada Anthony Martial yang belakangan ini menjadi bulan-bulanan pendukung setan merah. Ia meminta sang striker tidak berkecil hati dan terus bekerja keras untuk membungkam para pengkritik.

Martial

Yorke menilai bahwa situasi yang membelit Martial ini wajar terjadi. “Belakangan ini ia tidak mencetak gol, dan orang-orang mulai mengkambinghitamkan dia,” ujar Yorke kepada laman resmi MU.

Yorke menyebut bahwa menjadi penyerang Manchester United itu memiliki tekanan yang berat.

Jadi ketika ia tidak tampil dengan maksimal, maka orang-orang akan dengan mudah mencacinya seperti yang ia alami sekarang.

“Menjadi pemain Manchester United berarti anda tengah diamati dengan seksama oleh banyak orang. Ketika anda bermain dengan buruk, anda mendapatkan banyak sekali kritikan seperti yang ia alami sekarang.”

Baca Juga : MU Diminta Beli Penyerang Lagi . . . . . . Karena Martial Dinilai Tak Bisa Diandalkan

Yorke juga meminta sang junior itu agar tidak berkecil hati. Ia ingin Martial bangkit dan membuktikan bahwa orang-orang itu salah menilainya.

“Ketika menghadapi situasi seperti ini, ia harus bangkit dan menunjukkan kemampuan yang ia miliki.”

“Saya yakin ia mampu kembali ke performa terbaiknya dan jika ia berhasil melakukan itu maka semuanya akan menjadi lebih baik.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Percaya Ralf Rangnick Bisa Mengubah Manchester United Meski Butuh Waktu

Manchester – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku percaya dengan kepemimpinan pelatih Ralf Rangnick, yang ...