Home > Berita Liga Italia > Dua Pemain Juventus Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Dua Pemain Juventus Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Kabar buruk datang dari klub raksasa Italia, Juventus. Jelang pertandingan akbar melawan AC Milan di Liga Italia 2020-2021, Juventus mengumumkan dua pemain mereka terjangkit virus corona (Covid-19). Mereka adalah Alex Sandro dan Juan Cuadrado.

Pemain pertama Juventus yang diketahui positif Covid-19 adalah Alex Sandro. Pemain asal Brasil itu dinyatakan positif setelah tes SWAB pertama yang dilakukan skuad Juventus jelang pertandingan melawan Milan pada Senin 5 Januari 2021.

Positifnya Alex Sandro membuat Juventus melakukan tes SWAB kedua untuk memastikan kesehatan anggota skuad mereka. Tes SWAB berikutnya kembali menjadi kabar buruk untuk Juventus karena Cuadrado dinyatakan positif Covid-19.

“Juventus Football Club mengumumkan, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol kesehatan berlaku, Juan Cuadrado dinyatakan positif Covid-19. Pemain sudah ditempatkan dalam isolasi dan tidak menunjukkan gejala,” bunyi pernyataan resmi Juventus, Rabu . . . . . . (6/1/2021).

Juventus pun mengambil keputusan untuk menunda perjalanan mereka ke Kota Milan. La Vecchia Signora (julukan Juventus) akan melakukan tes SWAB sekali lagi untuk meminimalkan risiko penyebaran virus corona dalam skuad mereka.

Setelah hasil tes SWAB berikutnya keluar, Juventus baru akan pergi ke Kota Milan. Pertandingan Juventus melawan Milan akan berlangsung di San Siro, Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...