Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Djanur Masih Rutin Berikan Program Latihan Untuk Jaga Kondisi Pemain

Djanur Masih Rutin Berikan Program Latihan Untuk Jaga Kondisi Pemain

prediksi jitu

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memastikan pihaknya tetap memberikan materi latihan kepada para pemainnya sejak kompetisi Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, para pemain Laskar Antasari diharapkan tetap disiplin melakukan latihan secara mandiri untuk menjaga kondisi fisiknya sehingga siap jika dipanggil sewaktu-waktu.

“Saat ini memang tidak ada kegiatan dan libur kompetisi, namun seluruh pemain tetap saya instruksikan untuk latihan secara pribadi untuk menjaga kondisi,” ungkap Djanur.

“Kita (tim pelatih) rutin memberikan program dan meminta bukti latihan, agar pemain tidak terlena dan mengalami penurunan fisik yang terlalu jauh,” ucapnya.

Sementara itu, meski Liga 1 belum berjalan kembali namun manajemen Barito Putera memutuskan untuk mempertahankan para pemainnya.

Sejauh ini, Barito Putera hanya melepas OK John dan pemain asingnya, Yashir Islame Pinto, serta Bagus Kahfi yang bergabung bersama FC Utrecht.

Selain itu, manajemen Barito Putera juga telah memperpanjang kontrak pelatih Djajang Nurdjaman hingga akhir kompetisi Liga 1 2022.

x

Check Also

Rizky Pora Senang Bisa Ikuti Kursus Pelatih Berlisensi C

Denpasar – Di tengah masih tertundanya lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia, pemain Barito Putera, ...